SELEBRITI

13 Penerawangan Paranormal Mbak You Tentang Tahun 2021, Bencana Alam - Skandal dan Kematian Selebritis

Senin, 23 November 2020 09:39

Mbak You © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Paranormal Kejawen Mbak You memberikan bocoran tentang kejadian-kejadian besar yang akan terjadi di tahun 2021. Selain fenomena-fenomena alam yang akan melanda Tanah Air, Mbak You juga membeberkan kasus-kasus bombastis seputar selebritis, mulai dari narkoba, prostitusi, hingga kematian.

Hasil penerawangan Mbak You ini disampaikan saat jumpa pers di bilangan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020) lalu. Daripada penasaran, intip daftar penerawangan sang paranormal kejawen yuk.

 

1. Diawali Bencana Alam

Dikatakan bahwa tahun 2021 akan diawali oleh berbagai macam bencana alam, mulai dari gunung meletus, banjir, hingga fenomena langka langit yang terbelah. Oleh karena itu, Mbak You menyarankan agar masyarakat senantiasa waspada dengan alam sekitar.

"Awal tahun 2021 bencana alam akan meraja. Dari gunung yang erupsi akhirnya meletus. Ada di beberapa tempat dan ada yang tidak bisa keluar dari zona karena begitu tebalnya debu tersebut. Dan gunung yang tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi dan itu tidak di satu tempat, tempat yang biasa kita pakai wisata juga akan terkena," tutur paranormal Mbak You.

"Perpindahan air laut tiap tahun memang ada, tapi saya merasa dari 2020 akan ada perpindahan dari air laut ke darat. Berskala. Dalam arti tahap 1, tahap 2, tahap 3. Kadang kecil kadang besar. Tapi yang jadi masalah begitu (tahap) sedang, diwarnai tambahan bencana seperti gempa. Yang ada di pesisir mungkin saat ini harus jaga-jaga. Bukan saya menakut-nakuti, tapi memang ada hal yang membuat tidak nyaman semuanya. Yang kemarin diupayakan tidak ada banjir, akan tetap ada banjir karena banjir bukan hanya dari hujan saja walau itu memengaruhi. Tapi dari pori-pori tanah juga mengeluarkan air," ungkapnya.

"Fenomena alam akan ada langit seperti terbelah tapi warnanya akan sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan model yang sama. Ini akan menjadi perbincangan. Akan ada beberapa macam fenomena alam yang terjadi lagi," imbuhnya.

 

2. Corona Belum Reda

Pandemi Covid-19 sudah berjalan hampir 1 tahun lamanya dan dampaknya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Namun, terawangan Mbak You menyebutkan bahwa pandemi ini masih akan berlangsung hingga tahun 2021.

"Corona tidak akan berakhir. Ini akan ada terus di kehidupan kita dan beradaban. Cuma kita harus bisa menyesuaikan kebiasaan kita. Nanti kita akan terbiasa dengan kondisi ini karena saya lihat kita akan seperti kembali ke zaman dulu di mana di depan rumah disediakan tempat cuci tangan. Tapi akan ada juga yang lebih canggih. Yang jelas kita harus pintar menjaga kesehatan. Kalau kondisi badan baik, mental baik, akan memengaruhi metabolisme. Nanti kita akan terbiasa. 2021 akan ada peningkatan secara ekonomi tapi tidak akan seperti dulu. Butuh dua, tiga tahun," katanya.

 

3. Artis Terjerat Narkoba

Di tahun 2021, disebutkan bahwa akan ada sejumlah selebriti ternama yang tertangkap atas kasus narkoba. Ia juga memprediksi bahwa ada selebriti yang tak disebutkan identitasnya akan tertangkap di Jakarta.

"Ada artis bersahabat terjaring narkoba. Bahasa kasarnya dia jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga menjalar ke persahabatan sampai ke mana-mana. Akan tertangkap di Jakarta," ungkap Mbak You.

 

4. Politik Memanas

Pergantian tahun yang dinantikan banyak orang untuk membuka lembaran baru tampaknya akan membawa tantangan-tantangan baru. Salah satunya adalah memanasnya dunia politik.

"Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, terus konflik dan penjarahan besar akan terjadi di tahun 2021. Politik memanas. Akan ada dalam bahasa politik pergantian presiden, dari daerah ke atas akan memanas. Memang akan ada pergantian tetapi dimulai dari penjarahan, keributan, hal yang diupayakan pemerintah meredam semuanya memang bisa tapi tidak akan maksimal karena menuai pro dan kontra," begitu menurut penerawangan Mbak You.

 

5. Artis Dipenjara

Mbak You juga menyebutkan bahwa akan ada artis yang akan mendekam di balik jeruji besi di tahun 2021. Kejadian ini disebut akan menggemparkan publik karena artis terkait merupakan sosok yang tak terduga.

"Ada artis wanita mungkin kalian tahu banget, artis yang sangat berkesan kebal hukum tapi di tahun 2021 dia jatuh dan kena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai memasukkan dia ke dalam sel. Kasus dianggap sepele, dia merasa di atas angin, seakan tidak tersentuh, tapi di 2021 sehebat-hebatnya beliau akan masuk sel agak berapa lama," tutur sang paranormal kejawen.

 

6. Pernikahan Artis

Tentunya ada juga kabar gembira di tahun 2021. Menurut hasil penerawangan Mbak You, akan ada artis dengan inisial V yang akan menikah dengan seorang janda. Kira-kira siapa ya?

"Ada juga pernikahan inisial V bertemu dengan janda di 2021," ungkapnya.

 

7. Kecelakaan Maut

Di pertengahan tahun, akan terjadi insiden kecelakaan yang memakan korban jiwa. Meski melihatnya dalam penerawangan, Mbak You berharap insiden pilu ini tidak akan pernah terjadi.

"Ada juga insiden pesawat, ada lambang warna merah, dan merenggut korban jiwa. Itu terjadi di pertengahan bulan Juli. Tapi harapan saya jangan sampai terjadi. Amin," kata Mbak You.

"Ada kapal laut bertabrakan dan banyak korban jiwa. Ada salah satu tokoh di situ," imbuhnya.

 

8. Musisi Pendatang Baru

Belantika musik Tanah Air akan digebrak oleh artis-artis pendatang baru yang sangat berbakat. Disebutkan bahwa popularitas artis-artis pendatang baru ini akan langsung meroket di awal tahun.

"Ada juga artis baru yang langsung mendobrak belantika musik. Satu perempuan, dan satu laki-laki yang bisa menyingkirkan saingan lama. Anak ini luar biasa seakan datang dari langit. Dia ini instan tapi sangat bersahaja langsung bisa tenar. Inisialnya ada T," tutur Mbak You.

 

9. Selebritis Meninggal Dunia

Fenomena menggemparkan lain yang akan terjadi di tahun 2021 adalah kematian 2 orang public figure. Prediksi ini membuat semakin merinding dengan disebutnya petunjuk profesi dan huruf dalam nama sosok terkait.

"Ada pelawak, udah senior, ada huruf O nya, meninggal," ungkap Mbak You.

"Ada juga artis muda dan jadi pujaan banyak orang meninggal karena overdosis. Ada hurufnya S, ada M nya juga. Selain overdosis juga karena kebiasaan yang sering dilakukan juga," sambungnya.

 

10. Perselingkuhan, Prostitusi dan Skandal Seks

Tahun 2021 diprediksi akan penuh dengan skandal seputar selebritis Tanah Air yang tentunya akan menggemparkan publik. Kasus perselingkuhan, prostitusi, hingga skandal seks selebritis akan mewarnai tahun 2021.

"Di tahun 2021 jangan kaget kalau Anda (awak media) sering menyambangi kepolisian. Banyak kasus prostitusi, narkoba dan hukum merajalela. Dan ada artis yang dianggap alim akan dijumpai di sana kasus selingkuh dengan istri orang. Ini kasusnya akan melebar," tutur Mbak You.

"Ada kasus prostitusi inisial T, ada inisial I, dan ada lagi inisial O," ungkapnya.

"Akan ada skandal seks artis pejabat akan terungkap, ada satu yang bikin heboh. Dia ada huruf S nya," sambungnya.

 

11. Sinetron Hebat, Bioskop Mati

Hasil penerawangan Mbak You menyebutkan bahwa dunia pertelevisian Indonesia akan bergerak di tahun 2021. Di sisi lain, perfilman layar lebar harus rehat dulu.

"Persaingan di dunia televisi sekarang memang agak mati tapi ada banyak hal-hal baru dari ide anak remaja. Banyak hal bisa digali dari pertelevisian. Akan ada sinetron yang sangat hebat. Dan dari sinetron akan mendatangkan bintang-bintang luar biasa di luar perkiraan," ungkap Mbak You.

"Bioskop akan mati dan baru bisa berjalan dua tahun lagi," imbuhnya.

 

12. Settingan dan Gimmick

Industri hiburan memang tak lepas dari gimmick dan settingan. Mbak You menyebutkan akan terjadi banyak settingan dan juga gimmick di tahun 2021, tapi beberapa justru menuai respon negatif dari publik.

"Nanti di dunia hiburan akan banyak settingan jangan sampai kaget. Akan banyak settingan, gimmick, banyak hal dilakukan agar bagaimana bisa naik dan terkenal. Tidak semua, tapi beberapa akan menjadi kejenuhan dan cemoohan banyak orang," katanya.

 

13. Kelanjutan Kasus Inisial G

Belakangan ini Mbak You kerap menyinggung tentang perkara artis berinisial G di media sosial. Masih berkaitan dengan tahun 2020, kasus yang menyeret artis berinisial G akan berlanjut hingga 2021.

"G berlanjut kasusnya ke kepolisian. Tidak akan sampai di sini saja. Akan berlanjut lagi," tuturnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING