SELEBRITI

Sebelum Meninggal Dunia, Mbak You Sudah Meramalkan Kematiannya Sendiri dan Diungkap 2020 Lalu

Kamis, 01 Juli 2021 15:02

Mbak You © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tidak hanya meramal nasib dan kematian orang lain, mendiang paranormal Mbak You juga sudah meramalkan kematiannya sendiri. Sejak tahun 2020 lalu, ia sudah membongkar kapan dirinya akan meninggal.

Hal tersebut diungkapkan oleh mendiang Mbak You lewat tayangan YouTube Denny Darko. Dalam video yang diunggah pada 28 Maret 2020 tersebut Mbak You memberikan tanggal kapan ia akan berpulang ke hadirat Tuhan YME.

Namun Denny Darko menyensor waktu yang diungkapkan oleh Mbak You tersebut. Tetapi Denny tetap membiarkan ucapan Mbak You yang menyebut dirinya sendiri akan meninggal dunia karena sakit.


1. Ramalan Mbak You

Denny pun penasaran bagaimana terawangan Mbak You pada dirinya sendiri. Dengan gamblang, Mbak You menjelaskan bahwa ia sudah dua kali mendapatkan pertanda bahwa ia akan meninggal dunia.

"Yang tadi saya tanya, Mbak You kan tahu, umur **** seperti apa?" tanya Denny.

"Kurang dari ***, saya pernah melihat, ada angka. Jadi minus ***. Jarik samping, saya tidur di situ. Saya seperti disalatkan, salat jenazah. Karena saya sakit," ujar Mbak You.

Setelah itu Mbak You langsung menggelar bancaan atau selamatan. Ia pun berdoa agar firasat tersebut tidak sampai terjadi dan meminta doa kepada ibunya.


2. Berharap Meleset

Mbak You sendiri pun berharap ramalannya meleset, termasuk soal sakitnya. Kalau sampai ramalannya tak jadi kenyataan, maka ia akan bersyukur akan jalan hidupnya.

"Kalau memang kurang dari ** tahun hidup saya, ya udah itu memang jalan hidup saya. Kalau lebih dari itu, saya syukuri. Saya tahu sudah lama. Tapi saya manusia biasa, saya yang menjalani dan tidak mudah," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING