SELEBRITI

Ramalan Soal Presiden Lengser Bikin Huru Hara, Mbak You Tak Ingin Ditanya Soal Politik Lagi

Rabu, 24 Maret 2021 19:32

Mbak You © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah menghilang selama beberapa waktu guna menenangkan kondisi yang memanas pasca viral ramalan, Mbak You tampak kembali bekerja. Ia mulai aktif meramal dan tampil di televisi.

Kepada awak media, paranormal kejawen ini mengungkap tidak ada rasa takut. Karena apa yang dikatakan selama ini tidak pernah direkayasa atau bermaksud membuat huru-hara.

"(Meramal) masih lanjut, itu pekerjaan saya dan tidak ada yang menghalangi. Itu (ramalan) adalah pure apa yang saya lihat tidak untuk dibuat-buat, tidak untuk direkayasa atau tidak diatur," kata Mbak You ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/3).

1. Minta Maaf Sudah Buat Gaduh

Mengenai ramalan yang viral, Mbak You menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran untuk ke depannya. Ia pun mengucapkan permintaan maaf bila apa yang dikatakan membuat banyak pihak tersakiti.

"Jadi saya sadari sekarang ini dengan berbagai konflik, menjadi pembelajaran saya juga. Karena gaduhnya saya kemarin, saya minta maaf. Tapi apapun itu pendapat manusia saya amini, apapun itu saya ikhlas karena mereka tidak tahu saya, mereka tidak tahu kehidupan saya. Jadi apapun itu saya kembali ke manusianya," ucapnya.

2. Batasi Pertanyaan Politik

Lebih lanjut, Mbak You akan membatasi pertanyaan berkaitan dengan politik. Ia pun memberi penegasan kepada siapapun untuk tidak mentah-mentah menelan ramalannya.

"Saya tetap apa adanya, tapi saya membatasi pertanyaan di mana itu mengandung ranah politik karena pembebasan kita berbicara sudah ada batasnya. Pembelajaran buat saya, apapun salah dan benar (ramalan) ya anggap saja kebetulan. Apapun itu terawangan saya jangan diambil mentah-mentah. Ambil hikmahnya, ambil positifnya dan ambil secara pemikiran yang nyaman atau bijak," pungkas wanita berkacamata tersebut.

(kpl/abs/sry)


REKOMENDASI
TRENDING