SELEBRITI

Paranormal Terawang Peruntungan Jodoh Bunga Citra Lestari - Ariel Noah, Simpan Kekaguman Terhadap Satu Sama Lain

Jum'at, 11 Desember 2020 09:40

BCL x Ariel Noah © instagram.com/bclsinclair

Kapanlagi.com - Kedekatan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH tengah menjadi sorotan publik baru-baru ini. Apalagi setelah keduanya tampil duet membawakan lagu Menghapus Jejakmu dengan apik di atas panggung malam puncak AMI Awards 2020 beberapa saat lalu.

Seiring dengan bertambahnya netizen yang mendoakan agar hubungan Ariel dan BCL semakin serius, paranormal di akun Instagram @titisannyairatukidul__ juga ikut meramaikan dengan mengungkap hasil penerawangannya. Disebutkan bahwa ada kekaguman kepada satu sama lain antara kedua musisi tersebut.

"Banyak banget yang berharap mereka jadian. Sebenarnya dulu jauh sebelum BCL menikah dan grup band Kang Ariel namanya masih Peterpan, BCL ini pernah kagum dan naksir sama Kang Ariel. Tapi setelah menikah rasa itu sudah dibuang jauh-jauh, BCL hanya fokus ke keluarga/karirnya," ungkap sang paranormal.

1. Keadaan Berbalik

Menurut paranormal asal Tangerang tersebut, ada perbedaan rasa antara Ariel dan BCL dulu dibanding sekarang. Itu pula yang menyebabkan keduanya masih menyandang status sebagai teman semata.

"Sekarang malah kebalikannya, Kang Ariel yang mulai ada rasa sama BCL, tapi seolah berat untuk mengungkapkannya. Karena dia tau betapa besarnya rasa cinta BCL ke almarhum dan gak mudah untuk bisa berpaling ke lain hati. Jadi mungkin Kang Ariel belum siap kalau ternyata nanti malah ditolak. Jadi sampai saat ini mereka masih temenan aja," tuturnya.

2. Sudah Berubah

Lebih lanjut, paranormal yang biasa disapa nyai oleh follower-nya ini mengungkapkan adanya perubahan positif dari diri Ariel yang selama ini dikenal dekat dengan banyak wanita.

"Saya liat Kang Ariel saat ini sudah jauh lebih baik dari Ariel yang dulu. Insha Allah ke depannya dia bisa setia hanya ke 1 wanita dan siapa pun jodohnya akan dia bahagiakan lahir dan batin. Insha Allah gak akan ada perceraian lagi kalau sudah menikah nanti," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING