SELEBRITI

Tampil Satu Panggung, Netizen Jodohkan Bunga Citra Lestari dengan Ariel Noah

Jum'at, 04 Desember 2020 14:46

Ariel Noah Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak terasa sudah hampir 10 bulan Bunga Citra Lestari ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair. Perlahan, penyanyi yang akrab disapa Unge ini mulai pulih dari kesedihan akan kehilangan sang suami tercinta.

Berbagai macam cara dilakukan Bunga Citra Lestari untuk melangkah dan melanjutkan hidupnya tanpa didampingi Ashraf Sinclair, termasuk mencurahkan isi hatinya dalam bentuk tulisan yang kemudian digubah menjadi lagu 12 Tahun Terindah.

1. Penampilan Perdana

Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari kembali mengambil sebuah langkah besar untuk kembali ke atas panggung. Malam puncak AMI Awards yang digelar pada Kamis (26/11) lalu menjadi panggung kembalinya seorang Bunga Citra Lestari.

"Untuk pertama kalinya memberanikan diri melangkahkan kaki lagi ke atas panggung.." tulis Bunga Citra Lestari dalam salah satu postingan Instagram-nya.

2. Didoakan Berjodoh

Kembalinya BCL di atas panggung ini cukup istimewa karena dilakukan bersama Ariel NOAH. Keduanya dengan apik membawakan lagu Menghapus Jejakmu yang dipopulerkan oleh Peterpan.

Duet Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH ini langsung dibanjiri dengan reaksi positif dari netizen. Tak sedikit dari mereka memuji chemistry kedua musisi tersebut, bahkan mendoakan agar Bunga Citra Lestari dan Ariel berjodoh.

Bagaimana menurut KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING