SELEBRITI

Sudah Terkonfirmasi Meninggal Dunia, Penyebab Kematian Paranormal Mbak You Hingga Kini Masih Menjadi Tanda Tanya

Jum'at, 02 Juli 2021 08:00

Mbak You meninggal dunia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari paranormal Mbak You yang tutup usia di rumah sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (1/7). Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Adi, tim media dari wanita kelahiran Salatiga 7 Maret 1974 ini.

Meski begitu, saat dihubungi kembali oleh KapanLagi.com, melalui sambungan telepon, Kamis (1/7) Adi menegaskan masih belum mendapat konfirmasi pasti terkait meninggalnya paranormal bernama lengkap Euis Juwariyah Johana ini. Ia mengatakan hingga saat ini belum ada informasi terbaru terkait meninggalnya Mbak You.

"Belum, kita sebagai tim belum ada updete-an lagi. Makanya itu kita sebagai tim juga belum ke rumah sakit semua belum dapat rilis resmi penyebab kematiannya apa, covid atau tidak, nanti kalau ada pasti bakal ada penjelasan dari manajemen," ungkap Adi.

1. Belum Tahu Covid Apa Tidak

Bukannya tak dibolehkam, Adi menyebut mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi, ia dan tim masih menunggu informasi dan arahan lanjutan. Ia juga menegaskan tak berani memastikan apakah Mbak You benar terkonfirmasi Covid-19 sebagai penyebab kematiannya.

"Bukan, kalau boleh nggak boleh kita tahu ini kondisi global, kita harus saling jaga. Belum ada arahan dan kami sementara masih stay di pos masing-masing," ucapnya

"Gua malah belum tahu, tadi pagi udah pada nanya teman-teman dan belum tau benar Covid apa tidak," tambahnya.

2. Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Selain itu, Adi pun juga membenarkan bahwa Mbak You sudah dilarikan ke rumah sakit dari semalam, namun karena kondisi rumah sakit yang penuh, Mbak You baru bisa mendapatkan perawatan setelah beberapa saat.

"Iya semalam sempat, iya baru tadi dapat perawatan," tukasnya.

3. Dimakamkan di Bandung

Kabar yang terbaru yang didapat oleh reporter KapanLagi.com Mbak You akan dimakamkan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Keterangan ini disampaikan oleh salah seorang anggota keluarga Mbak You.

“Saya juga tadi jam lima (sore) baru datang (ke Rumah Sakit) udah datang ambulans udah siap-siap ke Bandung, dimakamkan di Bandung,” ujar Dini salah satu keluarga Mbak You di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (1/7).


REKOMENDASI
TRENDING