SELEBRITI

Kasus Prostitusi Artis Kembali Bikin Heboh, Paranormal Wanti-Wanti Soal Hal Ini

Kamis, 26 November 2020 20:31

Mbak You @ KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar penangkapan artis berinisial MA dan ST yang terlibat kasus prostitusi online dan diamankan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara. Keduanya diamankan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara pada Selasa (24/11) lalu.

Tentu saja kabar ini membuat publik penasaran, banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya identitas artis berinisial MA dan ST tersebut. Di tengah ramainya perbincangan, paranormal Mbak You memutuskan untuk buka suara.

1. Penerawangan Mbak You

Lewat postingan dalam akun Instagram-nya, Mbak You menyebutkan ada satu inisial lagi yang belum terungkap ke publik. "Inisial ST, MA, NG, dan lainnya. Ada apa dengan mereka? Satu persatu akan terbuka kasus apa saja. Coming soon," begitu bunyi postingan Mbak You.

Lewat postingan ini pula Mbak You mengabarkan akan membahas kasus ini secara tuntas dalam video terbarunya di YouTube. Tak pelak netizen langsung antusias dan membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar.

2. Pemain Film dan Selebgram

Sebelumnya Kompol Hadi Suripto selaku Kapolsek Tanjung Priok menjelaskan kalau dua pelaku yang ditangkap merupakan pemain film dan selebgram. "Yang MA selebgram. Kalau ST pemain film," ujar Hadi lewat sambungan telepon, Kamis (26/11).

Sayang, Hadi belum mau bicara banyak. Keterangan lengkap tentang penangkapan kedua artis tersebut baru akan disampaikan saat giat rilis. "Besok saja, nanti Kapolres Jakut yang bicara," tuturnya.

(kpl/sry)


REKOMENDASI
TRENDING