Julia Perez Tetap 'Menguatkan Hati' Meski Belum Punya Pasangan

Sabtu, 20 Februari 2016 00:45 Penulis: Natanael Sepaya
Julia Perez Tetap 'Menguatkan Hati' Meski Belum Punya Pasangan Julia Perez © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Umrah untuk ketiga kalinya, banyak pengalaman dan persoalan hidup yang dibawa Julia Perez ke Tanah Suci. Selain beribadah lebih khusyuk, penyakit dan jodoh jadi pokok doa yang dibawa Jupe kali ini.

"Lebih khusyuk. Saya minta angkat lah penyakit saya dan dimatikan virus cancer saya. Baru doa-doa soal jodoh terakhir," jelas Jupe saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (18/2).

Sempat dioperasi kanker dan masih terus menjalani masa pengobatan dan pemulihan, Jupe justru berusaha untuk tetap kuat dan terlihat tegar baik di depan media maupun orang tuanya sendiri. NYatanya, ada alasan lain kenapa ia sampai berusaha untuk tidak larut dalam kesedihan.

Tak ingin menambah beban pikiran orang tua, Jupe berusaha untuk tetap terlihat kuat © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTak ingin menambah beban pikiran orang tua, Jupe berusaha untuk tetap terlihat kuat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku gak mau nunjukin ke orang tua kalau sakit. Makanya aku berusaha semaksimal mungkin untuk kuat. Orang tua mana sih yang mau melihat anaknya menderita," lanjutnya.

Sedangkan saat ditanya mengenai jodoh, Jupe sendiri tidak menepis kalau ia memang membutuhkan sosok seorang pria yang bisa mencintainya sampai akhir hayat. Ini karena Jupe ingin berbagi semua keluh kesah bersama sang calon suami dibandingkan menambah beban pikiran orang tuanya.

"Kita butuh pasangan apalagi di posisi seperti ini (sakit), saya gak mau nyusahin mama saya, adik adik saya biar keluh kesannya sama suami aja. Saya gak mau bebanin penderitaan sama orangtua. Lebih seru sama pasangan," pungkas member Trio Cecepy itu.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING