Jupe Umrah Dengan Kondisi Sakit, Ibunda Tak Kuasa Tahan Tangis

Jum'at, 19 Februari 2016 10:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Jupe Umrah Dengan Kondisi Sakit, Ibunda Tak Kuasa Tahan Tangis Julia Perez © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Julia Perez baru saja injakkan kakinya di tanah air. Artis yang terkenal dengan panggilan Jupe ini baru saja melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci.

Perjalanannya ibadahnya bisa terbilang cukup panjang. Faktanya, Jupe menjalani umrah dengan berjalan kaki walau kakinya sedang bengkak akibat kemoterapi.

Hal ini dikhawatirkan oleh ibunda Jupe, Sri Wulansih. Saat datang di bandara dan membicarakan hal ini air matanya langsung jatuh.

"Sebagai orangtua saya suka gak tenang. Tapi saya yakin dia kuat. Alhamdulilah dia sehat," ucap Sri dengan isak tangis saat ditemui di  Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (18/2).

Mantan kekasih Gaston Castano tersebut pun menimpali ujaran sang ibunda. "Aku gak mau nunjukin ke orangtua kalau sakit. Makanya aku berusaha semaksimal mungkin untuk kuat. Orangtua mana sih yang mau melihat anaknya menderita."

Jupe saat datang di Bandara Soekarno-Hatta dari ibadah umrahnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJupe saat datang di Bandara Soekarno-Hatta dari ibadah umrahnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Hal yang membuat Sri Wulansih khawatir adalah kesediaan sang anak untuk tidak membagi rasa sakit yang ia rasakan. "Waktu mau berangkat umrah saya tanya bisa nggak, kuat nggak. Saya sedih aja, Jupe nggak pernah mau ngabarin dia sakit."

Awak media pun menjadi penyambung lidah bagi ibu dan anak ini. Jupe pun mengatakan ia tak ingin membuat sang mama khawatir sifat sensitif yang dimiliki beliau. "Karena mama orangnya sensitif. Alhamdulilah aku sehat banget. Memang kondisinya itu karena kemanjaan aku aja."

Untuk kakinya yang sedang bengkak, Jupe rencananya akan pergi ke fisioterapi pada hari untuk menjalani treatment khusus. "Besok mau fisioterapi. Ada treatment khusus untuk penderita kanker serviks biar gak bengkak," pungkas Jupe.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING