SELEBRITI

Juliana Moechtar Alami Kecelakaan Mobil, Tabrak Bagian Belakang Truk

Senin, 22 Juli 2019 23:50 Penulis: Tyssa Madelina

Juliana Moechtar istri almarhum Herman Seventeen baru saja alami kecelakaan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Juliana Moechtar, istri almarhum Herman Seventeen baru saja mengalami insiden mengerikan di jalan. Sepulang dari sebuah acara pada hari Senin (22/9) dini hari, mobil yang ia kendarai mengalami kecelakaan.

Saat itu, Juliana Moechtar mengaku baru pulang dari cafe pukul satu pagi. Karena kurang waspada, ia pun menabrak sebuah truk yang berada di depannya.

"Iya semalam. Sebenarnya aku ada acara di cafe. Aku ngisi acara di daerah Jakarta," ujar Juliana Moechtar, saat dihubungi Senin (22/7).

1. Mengaku Tidak Ngantuk

Meski baru pulang ke rumah pada dini hari, Juliana Moechtar mengaku tidak merasakan kantuk sama sekali. Ia pun menegaskan kalau kecelakaan itu terjadi lantaran pikirannya sempat teralih saat menyetir mobil.

"Enggak ngantuk kok. Aku enggak ngapa-ngapain di cafe cuma minum air putih doang. Aku juga sudah safety banget berkendaranya," jelasnya.

2. Anak-Anak Sempat Mimpi

Hingga kini, Juliana Moechtar tidak memberi tahu anak-anaknya soal insiden kecelakaan yang baru saja ia alami. Kendati demikian, kedua anak itu justru sempat memimpikannya semalam.

"Enggak tahu. Mereka pagi-pagi bangun, katanya anak-anak mimpi memang, mimpinya dia tidur tiba-tiba brak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING