SELEBRITI

Alami Kecelakaan, Istri Mendiang Herman SEVENTEEN Rasakan Kehadiran Suami

Senin, 22 Juli 2019 23:21 Penulis: Kistin Septiyani

Juliana Moechtar ©KapanLagi.com/Mohammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah kejadian nahas menimpa Juliana Moechtar, istri mendiang Hendra SEVENTEEN. Perempuan cantik itu mengalami sebuah kecelakaan mobil pada Senin (22/7/2019). Insiden ini terjadi di jalan tol Jagorawi, tepatnya di kilometer 18.

Beruntung, meski kondisi mobil rusak parah, Juliana tak mengalami cidera yang parah. Berdasarkan keterangan perempuan yang akrab disapa Uli ini, kejadian tersebut terjadi pada senin dini hari ketika dirinya berkendara dari arah Jakarta. Yang lebih parah, insiden tersebut merupakan sebuah kasus tabrak lari.

"Dengan kondisi mobil yang hancur banget seharusnya dia turun tapi gak tau kenapa lari, terus aku dua puluh menitan lah di pinggir jalan itu gak ada siapa-siapa, gak ada yang ngeliat, nolongin," ujar Uli saat dihubungi KapanLagi.com, pada Senin (22/7/2019).

 

1. Rasakan Kehadiran Suami

Uli mengaku sangat terkejut dengan kejadian tersebut. Ia merasa tak percaya dengan apa yang telah dialaminya. Terutama insiden ini terjadi pada tanggal 22, bertepatan dengan musibah tsunami yang merenggut sang suami.

"Aku ngerasa malam itu almarhum Ada disitu. Aku di pinggir jalan, kemudian aku masuk ke dalam mobil lagi mau ambil hp. Kemudian, jaket almarhum (Herman) ada di bangku samping aku (samping kemudi). Memang jaket almarhum selalu aku bawa," imbuhnya.

Uli menambahkan bahwa jaket almarhum suaminya itu semula ia letakkan di kursi penumpang, namun saat kembali masuk ke dalam untuk mengambil ponsel jaket tersebut pindah di kursi depan mobil. Hal ini membat Julian semakin merasakan kehadiran sang suami.

2. Tak Laporkan Kejadian

Meski mobil mengalami memar di kepala dan mobil miliknya rusak parah, Juliana memutuskan untuk tak melaporkan hal tersebut pada pihak berwajib. Ia juga merasa sangat bersyukur karena masih diberi keselamatan.

"Kesal sih sebenarnya. Cuman yang akui pikirin aku masih bisa selamat. Alhamdulillah dengan keadaan sekarang, bisa diberikan keselamatan dan diberikan nafas lagi," tambah Juliana.


REKOMENDASI
TRENDING