Jupe Sudah Minta Maaf, Kasus Laporan Nikita Mirzani Masih Lanjut

Senin, 05 Desember 2016 14:13 Penulis: Ferry Sanjaya
Jupe Sudah Minta Maaf, Kasus Laporan Nikita Mirzani Masih Lanjut Julia Perez & Nikita Mirzani © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Permintaan maaf Julia Perez terhadap Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik rupanya belum membuat ibu dua anak itu mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Yang terbaru, Nikita akan mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani BAP (berita acara perkara).

"Iya, nanti setelah makan siang ke Polres Jakarta Selatan," ucapnya saat dihubungi Kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Senin (4/12).

Dikatakan Nikita, kasus tersebut diserah alihkan dari Polda ke Polres. Sayang, janda Sajad Ukra itu masih enggan menyebutkan alasan kenapa belum mencabut laporan, padahal, Jupe sudah sudah mengikuti keinginannya meminta maaf di depan media.

Nikita Mirzani © Kapanlagi/Bayu HerdiantoNikita Mirzani © Kapanlagi/Bayu Herdianto


"Bentar, ini mau terbang dulu pesawatnya, nanti ketemu saja langsung di Polres, dari sini langsung menuju kesana," pinta Nikita sambil mengakhiri panggilan.

Seperti diketahui, Nikita melaporkan Jupe dengan kasus pencemaran nama baik. Kejadian tersebut bermula saat Jupe menuding Nikita ikut andil melakukan kekerasan terhadap asistennya di media sosial.

Setelah dilaporkan kepada kepolisian atas tindakannya di sosial media, Julia Perez akhirnya meminta maaf pada Nikita Mirzani. Wanita bergelar sarjana hukum ini mengatakan bahwa ia sudah memberi kabar kepada Nikita, manajer serta pengacaranya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING