Kabar Akan Dinikahi Afgan, Rossa: Teh Melly Goeslaw Emang Gila!

Senin, 13 Maret 2017 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kabar Akan Dinikahi Afgan, Rossa: Teh Melly Goeslaw Emang Gila! Rossa/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Rossa sempat diterpa kabar jika dirinya akan segera melepas masa jandanya. Isu ini berawal dari unggahan Melly Goeslaw yang menuliskan jika dua orang anggota arisannya, Momo Geisha dan juga Rossa, akan segera menikah. Rossa pun menanggapi kabar ini dengan tertawa.

"Hahaha... Teh Melly itu orangnya emang iseng gitu. Dia salah satu sahabat aku yang paling iseng. Dulu aku waktu zaman Twitter lebih parah lagi. Waktu itu aku nggak pernah mau bikin Twitter, dipaksa sama Teh Melly sama Hedi Yunus," tuturnya saat dijumpai di JCC, Senayan Jakarta Pusat, Minggu (12/3).

"Dia (Melly) posting katanya, 'Hei Hed udah mau dibagiin seragam belum? Rossa mau nikah sama dokter anaknya 10 atau 7 gitu'. Kayak gitu gitu. Pokoknya tuh Twitter heboh banget sampai aku bingung Kenapa orang tanya aku mau nikah sama yang punya anak tujuh apa segala macam. Ternyata itu ulahnya Teh Melly. Dan sekarang di Instagram dia lagi senang banget godain aku. Haha.." ungkapnya.

Sekali lagi Rossa menegaskan jika bukan dirinya yang akan segera menikah, tapi Momo. "Kalau Momo memang mau nikah. Hahaha.. Momo. Bukan aku," jelasnya.

Rossa bantah kabar pernikahannya dengan Afgan/©KapanLagi.com®/Budy SantosoRossa bantah kabar pernikahannya dengan Afgan/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ibu satu anak ini berjanji jika dirinya tak akan pernah menyembunyikan kabar pernikahannya kelak. "Hahaha.. Yang pasti kalau aku mau nikah pasti aku nggak bakal rahasiain lah. Pasti aku kasih tahu. Iseng aja Teh Melly," lanjutnya. 

Namun, karena keisengan dan kegilaan Melly itulah, persahabatan Rossa dengannya bisa terjalin sampai hari ini. "Ini sih nggak ada apa-apanya ya. Kalau kami lagi bepergian berdua atau bertiga, biasanya kami kan setiap tahun pergi jalan-jalan khusus cewek-cewek. Itu lebih parah lagi kegilaannya. Kami waktu itu di Jepang seharian pakai kimono ke mana-mana, naik kereta segala macam. Emang kocak," bebernya.

Meski sudah membantah isu tersebut, Rossa masih tak ingin terbuka soal kehidupan pribadinya. "Sekarang sih nikmati aja yang dikasih Allah buat kita. Yang pasti Allah nggak akan salah kasih waktu dan segala hal," tutupnya.

(kpl/aal/tch)


REKOMENDASI
TRENDING