SELEBRITI

Kabar Duka, Ibunda Eko Patrio Meninggal Dunia

Selasa, 30 Oktober 2018 17:45 Penulis: Tyssa Madelina

Ibunda Eko Patrio meninggal dunia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Keluarga besar Eko Patrio kini tengah berduka. Ibunda Eko yang bernama Jamini binti Sumopardi dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir pada hari Selasa, 30 Oktober 2018, pukul 15.30. Berita duka tersebut kemudian dibenarkan oleh Metti selaku perwakilan management Eko Patrio kepada tim KapanLagi.com®.

"Iya benar meninggal dunia. Ini lagi dibawa ke rumah duka dari rumah sakit," ujarnya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (30/10/2018).

Metti menyebut bahwa meninggalnya sang ibunda karena mengidap suatu penyakit. Namun belum diketahui pasti apa penyakitnya.

"Sudah banyak sih sakitnya," ucapnya

1. Belum Ada Respon Dari Eko Patrio

Sementara itu, belum ada juga pernyataan yang diberikan oleh Eko Patrio dan istrinya, Viona. Diakui oleh Metti keduanya tengah sibuk mengurus berbagai administrasi di rumah sakit.

"Iya karena lagi urus administrasi di rumah sakit, masih sibuk banget," ungkapnya.

Dari informasi singkat yang didapat, rencananya jenazah ibunda Eko Patrio akan disemayamkan di perumahan Jatinegara Baru Taman Sari IV no. 17 Buaran, Jakarta Timur. Berita selanjutnya akan disampaikan selanjutnya setelah tim KapanLagi.com® mendapatkan update terbaru. Kami ikut berduka cita atas kepergian Ibu Jamini binti Sumopardi, semoga almarhum diterima di sisi-Nya. Untuk Eko Patrio dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan.


REKOMENDASI
TRENDING