SELEBRITI

Kabar Duka, Ibunda Ustadz Solmed Meninggal Dunia

Minggu, 11 Juli 2021 16:20 Penulis: Gilang Kurniawan

Ustad Solmed dan keluarga: instagram.com/apriljasmine85

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Ustadz Solmed yang baru saja ditinggal sang ibunda tercinta. Kabar duka tersebut berawal dari unggahan di IG story-nya.

Melalui IG story-nya Ustad Solmed menyampaikan kabar duka tersebut. Sang Ibunda tercinta, Hj.Salmah Lubis meninggal dunia pada hari ini, Minggu (11/7) pukul 00.30 WIB.

“Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji’uun. Telah kembali kepada Allah SWT Sang Pemilik Seluruh MakhlukNya, Dengan Tenang, Penuh Cinta Dan Kasih SayangNya, Ibunda Saya,” tulis sang ustadz.

1. Memohon Maaf

Dalam unggahan IG story yang sama, Ustadz Solmed pun meminta untuk dibukakan maaf dan meminta doa untuk almarhumah. Ia juga berharap Allah SWT mendiang sang ibu diberikan tempat terbaik di sisiNya.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Mohon didoakan semoga Ampunan Allah SWT dikaruniakan padanya dan Surga menjadi tempat tinggalnya,” lanjutnya.

Credit: instagram.com/ustad_solmed

2. April Jasmine Unggah Video Sungkeman

Sementara istri Ustad Solmed yakni April Jasmine juga sangat merasa kehilangan mertua tercintanya. Lewat akun instagramnya, Ia juga menyampaikan berita duka tersebut dan mengunggah sebuah video saat sungkeman kepada mertuanya.

Beberapa rekan artis pun turut berduka atas kepergian ibunda Ustad Solmed di unggahan April Jasmine. Salah satunya mantan personil T2, Tika Ramlan. “Innalillahi wainailaihi rojiun. Turut berduka April dan Ustadz Solmed,” tulis Tika.


REKOMENDASI
TRENDING