SELEBRITI

Ibunda Meninggal Dunia Karena Covid-19, Kartika Putri Trauma: Saya Takut Sekali

Sabtu, 10 Juli 2021 20:06

Kartika Putri ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti keluarga artis cantik, Kartika Putri. Sang bunda, Masayu Puspita Diana Putri baru saja meninggal dunia hari ini, Sabtu (10/7/2021). Dikabarkan pula, sang bunda meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit. 

Kepergian sang ibunda, pun diakui istri Habib Usman bin Yahya ini menyisakan trauma mendalam. Bahkan, untuk menyampaikan hal terkait wafatnya sang ibu kepada awak media, dirinya mengaku takut.

"Trauma, sangat. Bahkan bisa dibilang saya phobia. Saya untuk berdiri di sini saja, saya takut, saya takut sekali," kata Kartika Putri di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7/2021). 

1. Terpapar Covid-19

Sebelum meninggal, ibunda Kartika Putri terpapar Covid-19. Kondisi kesehatannya kian hari kian menurun, sehingga harus dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) menggunakan alat bantu. 

Selama sang bunda dalam kondisi kritis, wanita yang akrab disapa Karput ini juga meminta bantuan untuk donor plasma untuk sang bunda yang saat itu sangat membutuhkan.  

2. Proses yang Cepat

Tak lama setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit, ibunda Kartika Putri meninggal dunia pada Sabtu dini hari (10/7/2021). Kepergian ibunda yang begitu cepat, membuat Kartika Putri trauma.

"Karena prosesnya sangat cepat. Mama tanggal 28 (Juni) masih bisa tersenyum masih bisa bertawa sama kami, tapi setelah terpapar kami kehilangan mama," tuturnya.

Ia pun menyampaikan kepada masyarakat agar waspada terhadap Covid-19.

"Buat semuanya waspada, jaga kesehatan. Covid ini adalah momok yang sangat menyeramkan untuk keluarga kami," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING