SELEBRITI

Sambil Menangis, Kartika Putri Cerita Kondisi Ibunya yang Masih Tak Sadarkan Diri Karena Covid-19

Kamis, 08 Juli 2021 20:49

Kartika Putri - instagram.com/kartikaputriworld

Kapanlagi.com - Kartika Putri menceritakan kondisi sang ibunda tercinta, Masayu Puspita Diana Putri yang kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit karena terpapar Covid-19. Ia mengatakan saat ini ibunya masih dalam keadaan tidak sadarkan diri karena dipasang ventilator.

Kondisi mama masih tidak sadarkan diri karena mama diintubasi untuk penggunaan ventilator. Untuk saturasinya belum stabil. CT mama juga pada saat kita cek di hari pertama di 21, hari ini menurun di angka 15,” ujar Kartika Putri saat wawancara virtual, Kamis (8/7).

instagram.com/kartikaputriworldinstagram.com/kartikaputriworld

Sebelumnya, dua hari yang lalu Kartika Putri melalui akun Instagram-nya mengunggah postingan yang berisi permohonan doa untuk sang ibu. Sejumlah artis seperti Melly Goeslaw, Metha Yunatria, dan Meggy Wulandari turut mendoakan lewat kolom komentar unggahan tersebut. 

 

 

 

1. Langsung Pulang dari Bali

Kartika Putri dan Suami - Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.com

Selain itu yang membuatnya sedih karena saat ibunya terpapar Covid-19, Kartika Putri bersama suami dan anak-anaknya sedang berada di Bali. Ia pun jadi teringat tentang permintaan ibunya sebelum diintubasi agar Kartika Putri segera pulang.

“Pesan mama juga sebelum diintubasi saya masih di Bali, ‘Nak pulang’ makanya saya langsung pulang ke Jakarta. Pada saat beliau terpapar covid dari hari pertama beliau memberikan beberapa video beliau cuma minta saya pulang, biar oma cepat sembuh, biar oma bisa peluk Khalisa (cucu),” kata Kartika Putri sambil menangis.

 

 

2. Dukungan Suami

Melihat istrinya yang sedang bersedih dan menangis setiap hari, sebagai suami Habib Usman bin Yahya selalu memberikan semangat dan meyakinkan bahwa sang ibunda akan segera sembuh.

Saya bilang sama istri saya sudah tenang nggak usah nangis karena istri saya nangis terus. Wajar nangis sebagai anak melihat orangtuanya seperti itu pasti meneteskan air mata. Tapi nggak boleh berlarut-larut. Insya Allah sehat seyakin-yakinnya. Mendoakan (ibunda) agar Allah berikan kesehatan, angkat penyakitnya, selamatkan dari azab corona ini,” tutup Habib Usman bin Yahya.

 

 

(kpl/rhm/ums)


REKOMENDASI
TRENDING