SELEBRITI

Kabar Duka, Mantan Ayah Mertua Vicky Prasetyo Meninggal Dunia

Sabtu, 27 Februari 2021 11:22

Vicky Prasetyo ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Vicky Prasetyo. Presenter kondang kekasih Kalina Ocktaranny ini mengabarkan bahwa sang ayah, Nurdin baru saja meninggal dunia. Kabar ini pun ia sampaikan langsung di instagram pribadinya, Sabtu (27/2/2021).

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun, Telah pulang ke Rahmatullah ayahanda kami bpk.Nurdin bin H entong 'Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan hanya kepadaNYA lah kami kembali'," tulis Vicky Prasetyo di instagramnya.

1. Mantan Ayah Mertua

Melansir dari Kompas.com, sang adik, Baby Prasetyo mengungkapkan bahwa mendiang bukan ayah kandung Vicky, melainkan mantan ayah mertua.

"Bukan, bukan, itu bukan dari Kak Vicky. Itu dari mantan istrinya dia, ayahnya," kata adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (27/2/2021).

Baby sendiri juga tak mengetahui apa penyebab pasti meninggalnya mantan mertua Vicky. Ia hanya tahu bahwa dulu mendiang Nurdin sakit di bagian kepala dan komplikasi.

2. Ucapan Duka

Postingan Vicky Prasetyo ini kemudian ramai dengan komentar dari rekan-rekan selebritis. Mereka turut berduka atas meninggalnya mantan ayah mertua artis 36 tahun tersebut. 

"Inalillahi wa inna illahi rojiun.,, Ruri dan teman" @repvblik_ind turur berduka cita yg mendalam,,, semoga belia husnul khotimah amin," tulis Ruri di kolom komentar. 

"turut berduka cita ..," tulis Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING