SELEBRITI

Akui Tak Merasa Lelah Meski Sidang Bersama Angel Lelga Masih Berlanjut, Vicky Prasetyo: Ini Kan Kewajiban

Kamis, 25 Februari 2021 16:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021). Tidak seperti biasanya, sidang kali ini Vicky Prasetyo tak didampingi calon istrinya, Kalina Oktarani.

"Kalina lagi syuting hari ini, karena jadwalnya udah dari jauh-jauh hari. Tadi dia di story udah nyampein kalo hari ini dia nggak bisa dampingin sidang. Nggak apa-apa, aku pikir baik-baik aja. Kalina kan lagi ada PR juga dengan keluarganya jadi dia fokus ke sana," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

1. Tetap Semangat

Setelah hukuman penjara ditangguhkan, hampir setiap Minggu Vicky Prasetyo menjalani persidangan. Bahkan, sampai saat ini sidang kasus ini belum sampai tahap putusan. Tetapi, Vicky tetap semangat menjalani proses persidangan supaya masalah yang dia hadapi bisa selesai.

2. Ini Kan Kewajiban

"Nggak lah (bolak balik sidang), ini kan kewajiban. Karena majelis hakim yang mulia sudah memberikan kebebasan dengan penangguhan kan. kita berarti harus menjaga kepercayaan beliau yang sudah berani untuk saya," katanya.

Vicky berharap, permasalahan yang dia hadapi saat ini bisa segera selesai. Apalagi, masih ada banyak urusan Vicky Prasetyo yang belum selesai, salah satunya adalah pernikahan dengan Kalina.

3. Ingin Lekas Selesai

"Ya iyalah (pingin cepat selesai) pastinya supaya nanti tidak ada hal-hal permasalahan lagi," tutup Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo tentu bukan satu-satunya orang yang menghadapi masalah di tengah pandemi. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak ya!


REKOMENDASI
TRENDING