SELEBRITI

Kabar Mengejutkan, Beredar Foto Baliho Giring Nyalon Jadi Presiden 2024

Minggu, 16 Agustus 2020 21:10

Giring Ganesha ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak vakum dari Nidji, Giring Ganesha memang lebih fokus dengan kegiatan barunya. Apalagi, sejak bergabung dengan Partai Solidaritas Sosial (PSI) pada tahun 2019 lalu, Giring disibukkan oleh berbagai kegiatan. 

Mengutip dari akun instagramnya, Nidji diketahui sebagai co-founder perusahaan start-up bernama Kincir.com, serta kini menjabat sebagai presiden IESPL (Indonesian eSport Premiere League) atau liga game elektronik. 

1. Nyalon Jadi Presiden?

Belum lama ini pula, kabar mengejutkan juga datang dari Giring. Pria 37 tahun ini dikabarkan dicalonkan oleh partai pengusungnya menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024

Mengutip dari akun lambe_turah di instagram, sebuah baliho yang tak diketahui berada di daerah mana itu terpampang jelas wajah Giring dengan tulisan "Giring Untuk Presiden 2024"

"Ehh ini beneran bang @giring bukannn yaks?? Itu seriyusaaan kah??," tulis lambe_turah dengan menandai akun instagram Giring di situ.  

2. Belum Ada Konfirmasi

Sampai artikel ini dinaikkan, baik dari pihak Giring maupun pihak Partai masih belum memberikan klarifikasi mengenai pencalonan Giring sebagai presiden. 

Dan sampai saat ini pula, tim KapanLagi.com masih mencoba menghubungi pihak Giring untuk mendapatkan informasi yang jelas mengenai kebenaran kabar ini. 

Tunggu terus ya, KLovers!

 


REKOMENDASI
TRENDING