SELEBRITI

Kabar Perselingkuhan Nissa dan Ayus Jadi Ramai, Mantan Personel Sabyan: Biar Introspeksi

Jum'at, 19 Februari 2021 14:30

Nissa Sabyan dan Ayus (credit: instagram.com/nissa_sabyan)

Kapanlagi.com - Kabar perselingkuhan antara dua personel Sabyan, Nissa dan Ayus, kini sedang menjadi topik hot di mana-mana. Kabar ini bermula kala adik ipar Ayus curhat kepada akun gosip soal rumah tangga sang kakak yang di ujung perceraian.

Kabar ini pun sampai kepada dua mantan personel Sabyan, Tebe dan Adi. Sebagai sahabat yang sudah seperti keluarga dengann Nissa dan Ayus, mereka sama sekali nggak menyangka ketika mendengar berita perselingkuhan tersebut.

 

1. Sahabat Kaget

Ketika diwawancarai oleh Star Story, Tebe benar-benar kaget. Kalaupun berita ini benar, dia sama sekali tak menyangka ada hubungan antara Nissa dan Ayus.

"Kaget pertama. Gua kesel sih. Kok bisa gitu? Apalagi rumor beredar dari dua tahun lalu, berarti dua tahun lalu masih ada saya dong di situ? Kalau sampai hal ini benar, semoga tidak benar. Seandainya benar, berarti kami, seorang personel di sana, sebenarnya dirugikan," ungkap Tebe.

 

2. Malah Bagus Kalau Ramai

Melihat pemberitaan yang semakin ramai serta dibicarakan oleh netizens, Tebe justru merasa tidak masalah. Ia malah berharap, dengan ramainya berita ini ada niat untuk instrospeksi baik dari Nissa ataupun Ayus, kalau keduanya memang punya hubungan.

"Kalau ini jadi ramai, malah saya mau menyampaikan satu, mending ramai sekalian, biar ada introspeksi. Sesuatu yang tidak diketahui pada akhirnya, malah tidak ada introspeksinya, malah akan terus-terusan nanti," kata Tebe.

Gimana menurut KLovers? Setuju?

 


REKOMENDASI
TRENDING