SELEBRITI

Anisa Rahman Eks Sabyan Bantah Kabar Nissa dan Ayus Sudah Nikah Siri Sejak 2 Tahun Lalu

Kamis, 18 Februari 2021 22:47

Nissa, Ririe dan Ayus Sabyan / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Berita keretakan rumah tangga Ayus Sabyan saat ini tengah menghiasi berbagai headline media massa. Keyboardist dari Sabyan itu digugat cerai oleh sang istri, Eri Fitriyah alias Ririe Firdaus karena dugaan adanya kehadiran orang ke-3 yang tak lain adalah Nissa Sabyan.

Sidang perceraian perdana pun sudah mulai bergulir meski harus ditunda karena pihak tergugat tak datang. Dan belum lama ini sebuah dugaan baru yang tak kalah mengejutkan muncul.

Salah satu akun gosip @mak_inpoh mengunggah tangkapan layar dari sebuah percakapan antara 2 orang yang tak ditunjukkan identitasnya. Namun bisa dipastikan jika salah satu di antara mereka adalah sepupu dari Anisa Rahman, eks backing vokal Sabyan yang mengaku tahu tentang drama cinta segitiga yang sedang viral tersebut.

 

1. Sudah Nikah Siri Sejak 2 Tahun Lalu?

Inti dari perbincangan antara mereka adalah membahas status hubungan Nissa dan Ayus yang ternyata bukan sekedar selingkuhan belaka. Sepupu dari Anisa Rahman membocorkan jika keduanya sudah nikah siri sejak 2 tahun lalu.

"Jadi aku lagi bikin sg di 2nd acc, ternyata di reply sama temen aku yang memang sepupunya Kak Anisa Rahman eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh gais, tapi udah nikah siri??" tulis sang sender yang tak diketauhi namanya.

Dari percakapan itu pula diketahui jika drama tersebut yang jadi salah satu alasan Anisa memilih keluar dari Sabyan.

 

2. Dibantah Oleh Anisa Rahman

Kabar pernikahan sirih antara Nissa dan Ayus itu sendiri ternyata langsung sampai ke telinga Anisa Rahman. Eks backing vokal Sabyan itu lantas buru-buru membuat klarifikasi agar tak membuat publik salah paham.

"Pemberitaan ini tidak benar ya. Saya tidak pernah berbicara seperti ini," tulis Anisa pada postingan IG story-nya.

Lebih jauh, Anisa juga langsung menghubungi IG akun gosip @mak_inpoh dan memintanya untuk take down postingan tersebut guna menghindari kesalah pahaman di publik.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih terus berusaha menghubungi yang bersangkutan untuk mendapatkan klarifikasi secara langsugn. Stay tune ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING