SELEBRITI

Diduga Jalin Hubungan Terlarang, Nissa Sabyan dan Ayus Sedang Syuting Klip di Luar Kota - Fokus Berkarya

Kamis, 18 Februari 2021 15:00

Nissa Sabyan dan Ayus berada di luar kota (credit: instagram/nissa_sabyan/ririe_fairus)

Kapanlagi.com - Sosok Nissa Sabyan vokalis band Sabyan sedang menjadi perhatian masyarakat saat ini. Penyebabnya karena ia disebut sebagai perusak rumah tangga Ahmad Fairus alias Ayus yang tak lain adalah keyboardis bandnya sendiri.

Sebagaimana diketahui, istri Ayus bernama Eri Fitriyah alias Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari lalu. Memang tidak diungkap penyebab gugatan, namun kerabat Ririe secara gamblang menyatakan bila perceraian itu karena orang ketiga.

1. Sedang di Luar Kota

Tiga hari semenjak pemberitaan bahwa vokalis dan keyboardis Sabyan diduga menjalin hubungan terlarang, pihak Nissa dan Ayus seolah hilang dari peredaran. Mereka sulit untuk diminta konfirmasi atas ramai-ramai yang terjadi.

Namun akhirnya redaksi KapanLagi.com mendapatkan jawaban bila beberapa hari belakangan Sabyan sedang berada di luar kota. Mereka tengah sibuk mempersiapkan video klip untuk single Ramadan.

"Sorry baru bisa respon karena kemarin team Sabyan sedang ada produksi klip di luar kota," kata Owan selaku manager Sabyan saat dihubungi melalui pesan teks, Kamis (18/2/2021).

2. Fokus Berkarya

Ketika ditanya perihal dugaan Nissa dan Ayus menjalin hubungan asmara, Owan selaku manager enggan angkat suara karena itu bukan ranahnya. Namun ia memastikan saat ini Sabyan sedang fokus untuk berkarya.

"Wah maaf sekali Mas untuk kabar berita itu saya tidak bisa berkomentar. Alhamdulilah sejauh ini Sabyan masih fokus ke karya saja sih," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING