SELEBRITI

Adik Beberkan Bukti Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Mulai dari Video Sampai Chat

Jum'at, 19 Februari 2021 12:35

Nissa Sabyan - Ayus - Ririe Fairus (credit: instagram.com/nissa_sabyan/ririe_fairus)

Kapanlagi.com - Kabar soal perselingkuhan Nissa Sabyan dan keybordis band-nya sendiri, Ayus Sabyan masih jadi topik perbincangan hangat. Baru-baru ini, adik Ayus, Fadhila Nova pun telah membenarkan bila Nissa Sabyan jadi penyebab perceraian sang kakak dengan Ririe Fairus.

"Adanya perpisahan kak Erie (Ririe Fairus) dengan kakak kamu (Ayus Sabyan) itu karena ada orang ketiga yaitu Nissa," ucap Fenni Rose.

"Iya betul," kata Nova seperti dilansir dari kanal Youtube TRANS TV Official, (18/2).

 

1. Nissa Jadi Orang Ketiga

"Jadi Nissa memang yang jadi orang ketiga yang menyebabkan pernikahan Ayus dan Ririe sekarang dalam gugatan perceraian?" tanya Fenni Rose.

"Iya betul, berita yang beredar saat ini memang betul abang saya dan kakak Erie sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan adanya orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," tegas Nova.

 

2. Bukti Selingkuh

Tak hanya membenarkan, Fadhila Nova juga menyebutkan sejumlah bukti perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan selama ini.

"Kamu mengetahui ini memang ada buktinya atau baru dengar atau melihat sendiri Nova," tanya Fenni.

"Ada buktinya kak. Ada videonya, ada chatnya," ujar Nova.

 

3. Isu Sudah Menikah

Selain kabar perselingkuhan, sempat beredar pula isu yang menyebut bila Ayus dan Nissa Sabyan telah menikah. Menanggapi hal tersebut, Fadhila Nova mengaku tidak tahu.

"Oh kalo itu saya tidak tahu kak," tuturnya.

"Tapi memang ada hubungan spesial gitu antara Nissa dan Ayus?" ucap Fenni Rose.

"Iya betul, betul sekali," tegas Nova.

 

4. Sidang Perceraian

Sidang pertama perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus pun telah digelar hari Rabu (17/2) kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sayangnya, persidangan tersebut ditunda lantaran Ayus tak hadir.

"Sidang ditunda  tanggal 3 Maret untuk memanggil mas Ahmad Fairus. Karena tadi hanya istrinya yang hadir, sementara mas Ahmad Fairus tidak hadir dan kami tidak informasi alasan mas Ahmad Fairus tidak hadir hari ini," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara Agus Abdullah di kantornya, Rabu (17/2/2021).

 


REKOMENDASI
TRENDING