SELEBRITI

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Terungkap dari Chat yang Lupa Terhapus

Jum'at, 19 Februari 2021 13:20

Ayus - Ririe - Nissa Sabyan (credit: instagram.com/ririe_fairus/nissa_sabyan)

Kapanlagi.com - Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan buka suara terkait kabar perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Disebutkan Nova, Ririe Fairus pertama kali mengetahui Ayus selingkuh dengan Nissa pada tahun 2019 lalu.

"Keluarga mengetahui ini sejak kapan sebetulnya?" tanya Fenni Rose.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 ya kalau tidak salah itu awal kak Eri (Ririe Fairus) pertama kali mengetahui perselingkuhan mereka (Ayus dan Nissa Sabyan)" terang Nova seperti dilansir dari kanal Youtube TRANS TV Official, (18/2).

1. Chat Tak Dihapus

Fadhila Nova menyebut bila Ririe Fairus mengetahui perselingkuhan sang suami lewat chat di handphone Ayus Sabyan yang kemungkinan lupa dihapus.

"(Ketahuan) melalui chat handphone abang saya sendiri. Mungkin abang saya lupa untuk menghapus chatnya, jadi meninggalkan jejak dari situ," ucap Nova.

2. Temui Ayus dan Nissa Sabyan

Setelah mengetahui jika ada hubungan spesial antara Ayus dan Nissa Sabyan, kala itu Ririe langsung meminta konfirmasi. Ayus dan Nissa bahkan dengan terang-terangan mengaku kalau mereka sudah lama dekat.

"Kak Eri langsung konfirmasi ke kak Ayu dan langsung ketemu juga sama Nissa, Mereka berdua (Ayus dan Nissa) minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama," jelas Fadhila Nova.


REKOMENDASI
TRENDING