SELEBRITI

Kaget Lihat Venna Melinda Berhijab, Verrell Bramasta dan Athalla Sempat Takut Sang Mama Lepas Pasang

Jum'at, 05 Juni 2020 18:10 Penulis: Tyssa Madelina

Venna Melinda akhirnya mantap berhijab (credit: instagram/bramastavrl)

Kapanlagi.com - Bulan ramadan tahun ini Venna Melinda mendapat hidayah karena akhirnya berhijab. Akan tetapi, awalnya orang-orang yang berada di rumahnya tak menyadari bahwa dirinya sudah mantap mengambil keputusan.

Pasalnya mereka mengira Venna Melinda memakai hijab hanya untuk vlog YouTube-nya. Tapi begitu keluar rumah memakai hijab, anak keduanya yakni Athalla Naufal pun sempat kaget.

"Begitu saya keluar rumah pakai hijab yang baru ngeh itu Athalla anak aku. Loh mama serius nih udah berhijab, jangan dilepas lagi ya, mama kan suka on off," ujar Venna Melinda saat dihubungi Kapanlagi, Rabu (03/06/2020).

1. Sudah Yakin Berhijab

Sempat diragukan oleh Athalla Naufal, Venna Melinda pun meyakinkan bahwa dirinya saat ini sudah mantap berhijab untuk seterusnya.

"Aku bilang nggak ah, Alhamdulillah yang kali ini mama memang udah yakin berhijab. (Kata Athalla) oh bagus kenapa nggak dari dulu gitu. Jadi ya banyak orang yang kaget karena saya nggak ngomong-ngomong dan saya secepat itu," ungkapnya.

2. Respon Verrell Bramasta

Tak jauh berbeda dengan Athalla Naufal, anak pertamanya yakni Verrell Bramasta juga sempat kaget dengan perubahan ibunya. Venna Melinda pun bersyukur karena kedua anaknya ternyata sudah mengharapkan dirinya berhijab sejak lama.

"Karena aku ketemu Verrell setelah lebaran hari pertama. Verrell kaget (saya) pakai hijab, loh mama udah berhijab. Alhamdulillah dong kayak tante Marini (Zumarnis). Ya bukan kayak siapa kebetulan Marini yang akhirnya bantu aku juga," pungkas Venna Melinda.


REKOMENDASI
TRENDING