SELEBRITI

Sudah Mantap Berhijab, Venna Melinda Banyak Dikirim Hijab Oleh Marini Zumarnis

Jum'at, 05 Juni 2020 14:45 Penulis: Canda Dian Permana

Venna Melinda (credit: instagram @vennamelindareal)

Kapanlagi.com - Venna Melinda akhirnya memutuskan berhijab di bulan ramadan tahun ini. Ibunda Verrell Bramasta itu mengaku mendapat hidayah setelah banyak ngobrol dengan Marini Zumarnis.

Karena ucapan Marini Zumarni, Venna Melinda terketuk hatinya bahwa perubahan yang belum dilakukannya hingga saat ini yakni menutup aurat. Karena belum ada persiapan untuk berhijab, Ia pun mendapat kiriman dari sahabatnya itu.

“Kan aku nggak punya banyak kerudung. Jadi sempat panik gimana pakai kerudung kalau baju ini gimana belum matching. Akhirnya saya telepon Marini aku beli kerudung dong, aku beli tiga dia kasih aku bonus. Aku nggak punya ciput dia kasih ciput,” ujar Venna Melinda saat dihubungi Kapanlagi, Rabu (3/6).

“Kok pas banget ya begitu aku punya niat baik untuk berhijab ada aja orang yang memang dikirim Allah mewujudkan mempermudah semuanya,” lanjutnya.

 

1. Rajin Lihat Tutorial Hijab

Karena sudah memiliki beberapa hijab, Venna Melinda pun jadi rajin melihat tutorial hijab di YouTube yang kemudian Ia mix and match dengan baju-baju yang dimilikinya.

“Jadi sekarang aku lumayan bisa pakai hijab macam-macam. Iya akhirnya aku sekarang jadi rajin buka YouTube tutorial (hijab),” ungkap Venna Melinda.

2. Ingin Punya Bisnis Hijab

Ia juga jadi terinspirasi dari Marini Zumarnis untuk membuat bisnis baju muslim dan hijab dengan brand sendiri.

“Insya Allah aku kedepannya jadi tertantang pengin juga bisnis kayak Marini kan punya bisnis scarf, clothing khusus baju muslimah, ya nanti setelah covid-19 kayaknya aku pengin juga bisnis baju fashion baju muslim pakai brand aku,” tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING