SELEBRITI

Verrell Bramasta Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Febby Rastanty

Kamis, 12 September 2019 10:25 Penulis: Louvina Gita

Kejutan ulang tahun Verrell Bramasta (credit: Kapanlagicom/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Di momen ulang tahunnya ke-23, Verrell Bramasta mendapat kejutan dari keluarga dan teman-temannya di lokasi syuting sinetron Cinta Anak Muda. Tak terkecuali Febby Rastanty lawan main Verrell.

Namun sebelum memberi kejutan tersebut, mereka sengaja tidak memberikan ucapan ulang tahun kepada Verrell untuk membuatnya kesal.

"Febby nggak ngucapin, tapi sebenarnya semalam dia nemenin ngegym. Aku udah tahu kalau memang ini biasa-biasa aja ya pasti ngucapin dong. Karena dia diam aja oh pasti ada something nih," ujar Verrell saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

"Sengaja ceritanya tante Venna (Melinda) minta (Verrell) diprank. Tadi siang tanya gimana Febby? Verrell udah kesal? Aduh tante bingung juga Febby aku udah natural tadi diajak nyanyi nggak mau males. Tapi dia nggak bisa dibikin bete," sambung Febby Rastanty.

1. Ada Apa dengan Verrell dan Febby?

Karena main sinetron bareng, sepertinya hubungan Verrell dan Febby semakin dekat. Sepanjang acara surprise ulang tahun, keduanya pun sering digoda oleh teman-teman di lokasi syuting. Bahkan Verrell juga sempat memberi suapan kue ulang tahun untuk Febby.

Namun saat ditanya hubungan antara mereka berdua, Verrell mengatakan hanya sebatas teman. "Kan satu judul sinetron. Jadi setiap hari ketemu. Ya pasti kita teman dekat lah, teman kerja," kata Verrell.

2. Doa Febby Untuk Verrell

Lalu apa hadiah yang diberikan Febby untuk Verrell? "Feby belum (kasih kado) sih tapi mungkin doa dan ucapan udah cukup," ucap Verrell.

Meski belum memberikan hadiah untuk Verrell, Febby sudah mendoakan Verrell di usianya yang ke-23 ini. "Happy birthday. Panjang umur, murah rezeki, sehat selalu. Aku ngasih doa, doa tuh lebih. Aku kayaknya mau take (syuting) deh," tutup Febby malu-malu dan langsung pergi.


REKOMENDASI
TRENDING