SELEBRITI

Ucapan Selamat Ultah Verrell Bramasta untuk Sang Ayah, Menyentuh!

Senin, 25 November 2019 11:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Athalla Naufal, Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta © Instagram - bramastavrl

Kapanlagi.com - Verrell Bramasta lahir dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Di usianya yang masih begitu dini, Ia sudah harus menjadi saksi perceraian dari kedua orangtuanya, tepatnya pada tahun 2013 silam. Setelahnya, Verrell dan adiknya, Athalla Naufal tinggal bersama sang ibunda.

Meski sudah tak lagi tinggal serumah, namun Verrell dan ayahnya tetap menjaga hubungan baik. Bahkan, bintang sinetron Anak Langit itu juga masih menganggap Ivan sebagai sosok ayah terbaik di dunia. Fakta itu diungkap sendiri oleh cowok berusia 23 tahun ini lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya.

"Khususnya untukmu ayah. Terima kasih karena telah menjadi ayah terbaik. Selama kita tumbuh besar, kita cuma merasakan cinta dan perhatian yang tanpa batas darimu. Bahkan hal-hal yang tak mungkin kau buat mungkin untuk kita karena kamu ingin yang terbaik untuk kita," tulis Verrell pada caption postingannya.

 

1. Ucapan Selamat Ultah untuk Ayah

Postingan itu dibuat Verrell untuk merayakan ultah Ivan yang ke-53. Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga mengunggah beberapa foto kebersamaan dirinya bersama sang ayahanda.

"Tidak ada yang bisa dikatakan selain betapa bersyukur kita karena memilikimu sebagai seorang ayah. Tak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat senyum di wajahmu. Dan tak ada keinginan lain dari kami untuk membuatmu bangga," sambungnya.

"Selamat ultah Pa, maaf karena masih sering menyebalkan dan susah diatur, tapi itu karena aku tau aku bisa mengandalkanmu selamanya. Karena kamu adalah ayah TERHEBAT di dunia," tuntas Verrell.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on Nov 23, 2019 at 9:32pm PST

Uniknya, Verrell juga menautkan sebuah video pendek di slide terakhir postingannya. Pada video tersebut, tampak sosok Ivan Fadilla di zamah dahulu kala ketika sedang menggendong seorang bayi yang diduga sebagai Verrell Bramasta.


REKOMENDASI
TRENDING