SELEBRITI

Athalla Naufal Dipanggil Polisi dan Bertemu dengan Pelaku Pengeroyokan

Jum'at, 25 Oktober 2019 15:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Athalla Naufal dan Venna Melinda © Instagram/vennamelindareal

Kapanlagi.com - Athalla, putra bungsu Venna Melinda belum lama ini mengalami pengeroyokan oleh oknum tak dikenal. Walhasil, adik dari Verrell Bramasta itu membawa kasus ini ke jalur hukum dengan melaporkan 5 tersangka yang melakukan pengeroyokan.

Hari Rabu (23/10) kemarin, Athalla dan ibunya hadir ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya guna menjalani BAP. Athalla pun menceritakan insiden yang dialaminya tanpa mengurangi atau menambahkan apapun.

"Diminta menjelaskan tentang pelakunya dan peran masing-masing karena ada 5 orang, itu saja. Selanjutnya biar polisi saja yang menangani," ungkap Athalla.

 

1. Athalla Bertemu dengan Para Pelaku

Para pelaku rupanya sudah berhasil diamankan pihak kepolisian. Pada kesempatan itu, Athalla pun sempat bertemu dengan para pelaku pengeroyokan dirinya. Namun tidak ada sedikitpun rasa dendam yang tersisa dalam hatinya.

"Tadi sempat ketemu sama pelakunya. Ya nggak gimana-gimana ya, soalnya aku orangnya nggak dendaman, cuma mau beri efek jera saja. Nggak, nggak ada permintaan maaf (dari pelaku)," sambungnya.

2. Venna Melinda Speechless Ketemu Pelaku

Tak cuma Athalla, Venna juga bertatap muka secara langsung dengan para pelaku pengeroyokan putranya. Alih-alih marah, wanita berusia 47 tahun itu malah speechless karena ini merupakan pengalaman pertama baginya.

"Saya tadi ketemu juga sama pelakunya. Saya nggak bisa ngomong apa-apa, kecuali dalam hati saya hanya bersyukur anak saya masih selamat tidak kurang satu apapun. Saya nggak pernah mengalami hal ini bertemu langsung dengan pelaku. Mental saya tadi ngedrop (lihat pelaku) dan nanti akan bertemu lagi karena kan ada persidangan. (Saya berdoa) Jangan sampai Athalla ketemu lagi dengan orang-orang seperti itu di jam yang tidak tepat," tuntas Venna.


REKOMENDASI
TRENDING