SELEBRITI

Athalla Naufal Posting Foto Wajah Pelaku Pengeroyokan, Ada Cewek Juga!

Jum'at, 25 Oktober 2019 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Athalla Naufal © Instagram/athallanaufal7

Kapanlagi.com - Para pelaku pengeroyokan Athalla Naufal sudah berhasil diamankan pihak kepolisian. Jumlahnya ada 5 orang. Saat ini, mereka tengah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut terkait motifnya melakukan aksi nekat tersebut.

Athalla sendiri juga turut hadir ke kantor polisi untuk bertemu dan melihat langsung para pelaku. Tak sendirian, Ia ditemani sang ibunda, Venna Melinda.

1. Posting Foto Para Pelaku

Athalla pun merasa lega karena para pelaku sudah berhasil ditangkap. Lewat postingan Instagram-nya, Ia bahkan membagikan foto dari wajah 5 pelakunya. Ternyata 2 di antara mereka berjenis kelamin perempuan!

"Alhamdullilah, makasih buat pihak kepolisian udah berhasil nangkep semua pelaku pengeroyokan saya kemaren. Stay safe semuanya, Jangan pernah takut dengan kebenaran," tulis Athalla pada foto postingannya.

2. Angkot Juga Ditahan Untuk Barang Bukti

Tak cuma 1 foto, Athalla juga mengunggah gambar lain ketika dirinya sedang naik angkutan umum warna biru. Bukan foto random, angkot itu juga jadi barang bukti, karena para pelaku sebelumnya mengenakan mobil tersebut untuk menghentikan mobil Athalla.

Uniknya, para pelaku kala itu sama sekali tak ada niatan untuk melakukan aksi perampokan. Ya, mereka hanya ingin mengeroyok Athalla tanpa diketahui alasannya. Beruntung warga setempat datang dan menghentikan keributan yang terjadi.


REKOMENDASI
TRENDING