Kahiyang Menikah, Indra Bekti Doakan Jokowi Punya 7 Orang Cucu

Kamis, 09 November 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kahiyang Menikah, Indra Bekti Doakan Jokowi Punya 7 Orang Cucu Indra Bekti ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pernikahan putri Jokowi yaitu Kahiyang Ayu sempat dihadiri oleh banyak artis Indonesia, termasuk di antaranya presenter Indra Bekti. Saat menikmati hidangan, Indra merasa salah satu makanan yang berkesan adalah martabak dari usaha putra Jokowi yaitu Gibran Rakabuming.

"Tadi sempat (cobain) Markobar ya, martabaknya enak banget, kita sambil ngantre sambil makan dan sambil minum tadi ya," ujar Indra Bekti di Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah, Rabu (8/11).

Antrean tamu undangan yang hendak bersalaman dengan Kahiyang pun cukup banyak. Walau begitu Indra tak mengeluh karena prosesnya berjalan dengan cukup lancar meski banyak yang menunggu giliran bersalaman.

Pernikahan Kahiyang dan Bobby dihadiri banyak artis. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPernikahan Kahiyang dan Bobby dihadiri banyak artis. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Iya, terbayar sih, tadi sempat naik bus dulu, terus jalan ke sininya, terus antre nunggu dan semuanya berjalan pelan-pelan tapi pasti, sampai akhirnya kita bisa salaman sama bapak, ketemu sama Pak Jokowi, tadi foto sama Fitrop juga, sama Mbak Kahiyang juga Bobby juga di situ di atas pelaminan, malah diajak foto, itu yang mengharukan ya Bun ya," tutur Indra.

Indra merasa suasana pernikahan Kahiyang yang dibalut dengan adat Jawa berlangsung dengan sangat khidmat. Tak lupa doa pun terucap untuk Kahiyang dan keluarganya. Indra berharap Jokowi yang saat ini baru memiliki satu orang cucu yaitu Jan Ethes segera mendapatkan cucu-cucu lainnya.

"Ya semoga langgeng, cepat dapat momongan, segalanya lah, kalau bisa cucunya 7, kan bapak Presiden ke tujuh, kalau bisa cucunya 7 juga," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING