Soal Kasus First Travel, Indra Bekti: Jangan Tergiur Harga Murah

Sabtu, 02 September 2017 17:45 Penulis: Subi Akto
Soal Kasus First Travel, Indra Bekti: Jangan Tergiur Harga Murah Indra Bekti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini kasus penipuan First Travel memang sedang marak diperbincangkan. Presenter dan komedian Indra Bekti pun sempat buka suara tentang hal ini. Punya bisnis yang sama, pria ini pun mengaku merasa ketakutan kasus tersebut berdampak pada bisnisnya.

"Iya. Kebetulan saya juga punya travel yang ada umrah dan haji juga. Nah untuk jualan juga ditahan-tahan dulu, ntar dulu deh takutnya orang masih jaga-jaga untuk jasa travel. Mungkin menurut saya travel-travel juga hati-hati ya," tutur Indra Bekti saat dijumpai di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Punya jasa travel, Indra Bekti kini harus berhati-hati. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPunya jasa travel, Indra Bekti kini harus berhati-hati. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pria berusia 39 tahun ini lalu membagikan tips untuk berjaga-jaga agar tak mengalami penipuan dalam dunia travel. Indra menegaskan untuk tak terbujuk dengan harga murah yang ditawarkan oleh agen travel.

"Ya jangan tergiur dengan harga murah. Dulu pernah berangkat dengan harga murah, tapi ya fasilitas ada kekurangan. Tapi ternyata ada masalah dari travel yang aku ikutin. Carilah travel yang pastinya sudah terpercaya dan credible. Kita nggak pernah tahu sih ya, tapi kita juga tahunya First Travel bonafide, eh ternyata penipu," ungkapnya.

Meski memiliki bisnis yang hampir sama, pria kelahiran kota Jakarta ini mengaku tak mengenal sosok Anniesa Hasibuan. Indra berujar kalau dirinya tak pernah bertemu dengan bos First Travel tersebut.

"Enggak sih. Saya juga sempat heran. Kalau di dunia hijaber sih terkenal, tapi belum pernah ketemu apalagi kerja bareng," pungkasnya.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING