Orangtua Pernah Pakai Jasa First Travel, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Sabtu, 02 September 2017 11:15 Penulis: Helmi Romadhon
Orangtua Pernah Pakai Jasa First Travel, Ini Komentar Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa pekan terakhir dugaan kasus penipuan yang dilakukan First Travel menjadi santapan media massa. Kabar ini pun sampai ke telinga Ayu Ting Ting dan sontak membuat dirinya kaget.

Pasalnya beberapa waktu lalu ibunda Ayu, Umi Kalsum, sempat menggunakan jasa First Travel untuk menunaikan ibadah Umrah. Namun beruntung, pada waktu itu prosesnya tak ada suatu halangan apapun.

"Kemarin ibu berangkat sama yang kerja di rumah diberangkatin, kakaknya ayah sama kakaknya ibu juga. Waktu itu belum ada kendala apa-apa sih dan memang nggak ada pikiran aneh-aneh sama travel itu. Umrahnya juga yang biasa aja," kata Ayu ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/9).

Ayu Ting Ting beri tanggapan soal kasus First Travel © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAyu Ting Ting beri tanggapan soal kasus First Travel © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Melihat pemilik First Travel harus berurusan dengan hukum membuat Ayu hanya bisa meminta kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan untuk lebih bersabar. Bisa jadi itu tanda dari yang Kuasa bila belum diberi kesempatan menginjakkan kaki ke Tanah Suci.

"Kita kan semua nggak tahu bakal kayak gini. Namanya takdir Allah jadi belum saatnya dipanggil (ke tanah Suci). Kita ambil positifnya aja," imbuh pelantun tembang Sambalado tersebut.

Lantas dengan peristiwa ini apakah Ayu menjadi lebih selektif? "Namanya orang ibadah mah nggak ada pikiran aneh-aneh. Ya masa mau ibadah takut ditipu? Fokusnya ya ibadah aja," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING