SELEBRITI

Kak Seto Bocorkan Alasan di Balik Video Parkour Dirinya yang Viral di Media Sosial

Selasa, 05 Januari 2021 23:10

Kak Seto Mulyadi / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir, sosok Kak Seto tak henti-hentinya jadi sorotan netizen. Beliau kerap viral karena berbagai hal yang sebenarnya receh, tapi memang menarik dan cenderung lucu untuk dibahas.

Belum lama ini, pria yang berprofesi sebagai psikolog anak itu lagi-lagi membuat kehebohan. Kali ini, Kak Seto mengunggah video ketika dirinya melakukan aksi parkour di rumahnya. Tentunya hal itu membuat netizen terkejut, mengingat itu sangat di luar karakter seorang Kak Seto.

"Sudah biasa, dari kecil memang saya bandel, nggak bisa diam," ucap Kak Seto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1).

1. Usaha Sembuhkan Phobia

Lebih jauh, Kak Seto juga bercerita jika dirinya kerap jatuh hingga sempat mengalami phobia. Karenanya, hingga saat ini Ia kerap melakukan aksi-aksi ekstrim dengan tujuan untuk menghapus phobia tersebut.

"Jadi pernah beberapa kali juga jatuh. Sempat phobia, sambil juga melatih, selalu dilatih supaya phobia ini cepat hilang," sambungnya.

2. Usia Hampir 70 Tahun

Seperti diketahui, Kak Seto saat ini sudah hampir berusia 70 tahun. Meskipun begitu, Ia masih begitu sehat, bugar dan awet muda. Tentunya, ia sangat tidak menganjurkan aksi parkour yang dilakukannya itu tidak ditiru oleh orang seusia dirinya.

"Saya dari muda memang nggak bisa diam, saya koprol, jatuh berkali-kali. Kemarin, kena paku waktu saya naik itu, karena ada satu paku yang belum dicabut tapi ya sudah, risiko itu. Saya memang tidak menganjurkan yang seusai saya yang hampir 70 tahun ini, kalau tidak dilatih dari awal, kalau tidak dilatih dari muda," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING