SELEBRITI

Menolak Tua, Tersebar Video Kak Seto Masih Bisa Salto di Usia 68 Tahun

Minggu, 14 Juni 2020 14:00

Kak Seto © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai sahabat anak, Kak Seto disebut sebagai public figure yang awet muda. Hal ini karena ada banyak bukti dari netizen yang menunjukkan bahwa pencipta Si Komo ini memang menolak tua.

Belum lama ini melalui media sosial, pemilik nama asli Seto Mulyadi ini kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya ia tampak bersemangat saat berolahraga dalam videonya.

Tak hanya itu, ternyata pria berusia 68 tahun ini juga masih bisa melakukan salto. Sontak hal ini menuai pujian serta rasa iri dari para netizen.

 

1. Masih Bisa Salto

Dalam videonya, tampak Kak Seto terlihat lincah dan bersemangat saat berolahraga. Menariknya, gerakan salto-ya tersebut diiringi dengan lagu bertema virus corona.

Para netizen pun melayangkan komentar kepada psikologi anak tersebut. Salah satu netizen pun mengaku iri dengan Kak Seto yang masih dipanggil kak meski kini telah berusia 68 tahun.

"Pengen deh besok masa tuaku seperti Kak Seto... selalu dipanggil 'kak' bukan om, pak, kakek," tulis sang netizen.

2. Bukti Awet Muda Lainnya

Sebenarnya ada banyak bukti bahwa seorang Kak Seto memang awet muda. Misalnya saja saat Kak Seto mengunggah foto untuk mengenang kembali momen perjumpaannya dengan mendiang Glenn Fredly.

Instagram/kaksetosahabatanak

"Foto di atas diambil kembali setelah selang waktu 34 tahun semenjak berjabat tangan untuk yang pertama kalinya dengan seorang putra bangsa penuh talenta saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar," ucap pemilik nama lengkap Seto Mulyadi ini.

Namun fokus netizen tak hanya tertuju pada momen Kak Seto dan Glenn Fredly saja. Pasalnya paras Kak Seto yang masih tetap sama dengan 34 tahun lalu juga mencuri perhatian. Para netizen pun mengaku kagum dengan sosok Kak Seto yang masih terlihat awet muda dan segar bugar hingga kini.


REKOMENDASI
TRENDING