SELEBRITI

Gaya Rambut Poni Kak Seto Ternyata Sudah Ia Pakai Sejak Masih Kecil, Ini Alasannya

Senin, 15 Juni 2020 07:20

Seto Mulyadi ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Seto Mulyadi akhirnya mengungkap tentang rahasia rambutnya yang khas itu. Seperti yang diketahui, pria yang akrab disapa Kak Seto sepertinya memang tak pernah mengubah gaya rambutnya sejak dulu sampai saat ini.

Rupanya, ada cerita di balik gaya rambut dengan belahan sisi kiri itu. Hal itu ia ungkapkan di kanal youtube pribadinya belum lama ini. Dan ternyata, Kak Seto punya alasan tersendiri mengapa tetap mempertahankan gaya rambutnya itu.

"Ya, karena buat saya ini yang paling mudah ya. Karena juga sambil menutupi jidat saya ini, berdarah waktu itu dijahit sehingga kelihatan begitu, jadi kalo ditutup pake poni maka tidak terlalu mencolok luka yang ada di jidat saya ini," kata Kak Seto dikutip dari kanal youtube Kak Seto - Sahabat Anak Channel, Minggu (14/6/2020).

 

1. Berponi Sejak Kecil

Lebih lanjut, Kak Seto juga mengungkapkan bahwa gaya rambut berponi ini sudah ia pakai sejak ia masih kecil. Saat itu, agar luka di dahinya tak terlihat, Seto Mulyadi kecil pun mulai menutup bekas jahitan itu dengan poni rambutnya.

"Saya umur 4 tahun waktu itu jatuh, memang dari kecil bandel sekali, kalau misalnya naik ke atas pohon jatuh berkali-kali. Suatu saat bocor kepalanya dijahit dan setelah itu ya udah saya tutup dengan poni," papar pria 68 tahun ini.

2. Wig Atau Asli?

Sebelumnya publik sempat dibuat penasaran dengan rambu milik Kak Seto ini. Selama bertahun-tahun, banyak yang bertanya apakah rambutnya itu asli atau hanya wig. Pasalnya, gaya rambutnya itu tak berubah meski sudah puluhan tahun lamanya.

"Banyak yang menanyakan ke saya apakah rambut saya ini wig atau apa begitu, saya mengatakan bukan, ini rambut asli ini. Jadi betul-betul dirawat ya dipotong dengan rapi, jadi bukan pake wig" tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING