Kangen, Aliando Syarief Tulis Pesan Untuk Almarhum Ayahnya

Kamis, 06 November 2014 04:31 Penulis: Guntur Merdekawan
Kangen, Aliando Syarief Tulis Pesan Untuk Almarhum Ayahnya Aliando Syarief / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Tak ada manusia yang sempurna. Pepatah itu memang benar adanya. Tengok saja aktor muda Aliando Syarief yang saat ini tengah berada di puncak karir kesuksesannya.

Banyak orang beranggapan bahwa nasib Ali sangatlah beruntung dan dia punya kehidupan tanpa celah. Selain masih sangat muda, ia diberkahi paras super ganteng, kemampuan akting maupun bermusik yang sama-sama hebatnya, hingga fans loyal yang tak ternilai harganya.

Mungkin kalian berpikir jika Ali punya segalanya, namun itu salah. Seperti diketahui, ayah dari pemeran Digo di sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA itu meninggal dunia ketika Ali masih berusia sekitar 8 tahunan.

Lama tak bersua, rupanya rasa kangen mulai menyelimuti hati pria yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu. Lewat akun Instagram-nya, Ali mengunggah sebuah potret lawas dari ayahnya dan menuliskan sebuah pesan di caption.

Almarhum Ayah Aliando Syarief / © InstagramAlmarhum Ayah Aliando Syarief / © Instagram

"Love you dad. Kangen aba," tulisnya singkat menggambarkan perasaan rindunya di caption foto.

Postingan itu tak pelak mengundang reaksi dari para fans. Berbagai nada penyemangat dan bela sungkawa membanjiri kolom komentar foto itu.

"Meskipun papa bang @aliandooo sudah nggak bersama bang Ali, tapi bang Ali harus bisa bikin papa bang Ali bangga dan bahagia. Jangan lupa bang Ali kalau habis shalat bacain surat Al-ikhlas 3x, khususin untuk papa bang Ali. Insyaallah pahala terus mengalir dan doanya sampai untk papanya bang Ali," tulis nenah_disilover.

Well, terlepas dari itu, apa pendapat kalian tentang paras almarhum ayah Ali itu sendiri? Mirip nggak dengan Ali? :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING