Kangen Syuting, Bella Saphira Tetap Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga

Kamis, 07 Mei 2015 15:09 Penulis: Ratih Adiwardhani
Kangen Syuting, Bella Saphira Tetap Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga Bella Saphira ©KapanLagi.com/Agus
Kapanlagi.com - Nama Bella Saphira sempat menjadi idola di akhir tahun 90-an. Sejumlah sinetron dan iklan yang ia bintangi ikut melejitkan namanya sebagai salah satu selebritis dengan bayaran termahal di Indonesia.

Sejak menikah dengan Mayor Jendral Agus Surya Bakti tahun 2013 lalu, Bella makin jarang terlihat di layar kaca. Ia mengaku sedang menikmati perannya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

"Sekarang sibuknya lebih menjadi ke peran ibu rumah tangga yah pendamping suami," ujar Bella saat ditemui di acara Yayasan Pernik Nusantara di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Rabu (29/4).

Hampir sepuluh tahun menggeluti dunia hiburan, Bella tidak memungkiri bahwa ia merindukan profesi lamanya di dunia yang membesarkan namanya itu. Namun Bella menyadari bahwa ia tidak mungkin ia lakukan saat ini.

Kemesraan Bella Saphira dengan suami ©KapanLagi.com/AgusKemesraan Bella Saphira dengan suami ©KapanLagi.com/Agus

"Kangen, tapi tidak mungkin buat saya meninggalkan rumah tangga, aku mengejar yang dahulu itu udah nggak mungkin," ujar Bella.

Bella menegaskan bahwa keputusannya untuk meninggalkan dunia hiburan bukan paksaan dari sang suami. Ia dan suami sudah pernah mendiskusikannya sebelum menikah.

"Kita sudah punya komitmen sebelum nikah jadi suami nggak perlu ngomong berulang-ulang setelah menikah karena sudah tau. Saya kan memilih menikah dengan beliau ya semua itu pilihan," tambahnya.

Ketika ditanya apakah ia tidak merindukan menerima honor tinggi sebagai artis, Bella mengaku bahwa ia sudah tidak mengejar kekayaan dan popularitas seperti yang dulu pernah ia dapatkan.

"Mind setnya sekarang pendamping suami, jadi enggak mengejar seperti itu yah," pungkasnya.

(kpl/hen/rth)


REKOMENDASI
TRENDING