Belum Punya Momongan, Bella Saphira Jalani Program Kehamilan

Kamis, 30 April 2015 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Belum Punya Momongan, Bella Saphira Jalani Program Kehamilan Bella Saphira / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Keinginan Bella Saphira untuk melahirkan sangatlah tinggi. Memang sejak menikah dengan Mayor Jendral Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013 silam, hingga kini belum ada tanda-tanda dirinya akan segera memiliki momongan. Untuk itu Bella dan suami memilih menjalani program kehamilan.

"Ya ada betulnya (ikut program kehamilan), memang supaya setelah menikah nggak menunggu lama-lama. Walaupun keduanya sehat nggak ada masalah dalam reproduksi bisa juga ikut  program," ujar Bella saat ditemui dalam acara Yayasan Pernik Nusantara di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Rabu (29/4).

Selain ikhtiar, Bella juga memohon doa kepada keluarga dan teman-teman terdekatnya agar dirinya segera dikaruniai kehadiran buah hati.

"Didoain saja. Didoain karena kalau berisi saya nggak pergi-pergi begini. Ya itu aja kuncinya kalau sudah berisi pasti saya tidur gitu, jadi doain aja lah," sambung wanita berusia 41 tahun itu.

Bella jalani program kehamilan / KapanLagi®Bella jalani program kehamilan / KapanLagi®

Lantaran lama menunggu kehadiran anak dalam keluarganya, Bella sering mendapatkan masukan dari orang-orang terdekat. Dirinya disarankan untuk mengasuh anak sebagai pancingan, namun Bella enggan melakukannya karena dirinya sudah memiliki keponakan yang ia sejak kecil.

"Kalau ponakan sih udah seperti anak saya ya. Saya punya tiga ponakan, itu seperti anak saya. Seminggu dua kali ketemu terus dengan keponakan saya," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING