Karir Meroket, Lesti Justru Merasa Tak Enak Hati Karena Hal Ini

Kamis, 15 Februari 2018 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Karir Meroket, Lesti Justru Merasa Tak Enak Hati Karena Hal Ini Lesti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Lesti semakin naik daun di kancah dangdut Tanah Air. Jebolan ajang pencarian bakat tersebut tak hanya punya suara merdu, namun juga penampilan yang bikin pangling. Yap, beranjak dewasa Lesti tampil makin kurus dan cantik.
 
"Karena sekarang udah besar makin kurus, makin kurus. Tanpa diet pun dede kurus. Dulu pengin banget kurus, sekarang udah kurus, waduh kekurusan hehe. Untuk penampilan, sekarang udah besar. Dede juga udah tahu jati diri dede ke mana arahnya. Disesuaikan usia dede," ujar Lesti saat ditemui di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2018).

Di balik kesibukan di panggung hiburan, agaknya ada beberapa hal yang cukup menjadi perhatian Lesti saat ini, salah satunya adalah pendidikan. Seperti diketahui, dara kelahiran tahun 1999 itu mengaku tak enak hati lantaran sering bolos sekolah.

Lesti merasa tak enak hati sering bolos sekolah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLesti merasa tak enak hati sering bolos sekolah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Sekarang udah kelas tiga jadi pikirannya semakin terbagi, tapi dede sih menikmati. Terus udah gitu mau lanjutin pendidikan. Itu mah dari dulu dede enggak enak hati terus. Walaupun dispensasi dari sekolah Alhamdulillah besar tapi Lebih ke dede sih, perasaannya ih dede jarang sekolah, temen temen dede sering sekolah," ungkap gadis 18 tahun tersebut.

Tantangan dalam mengatur waktu sekolah juga memunculkan rasa iri di hati Lesti saat melihat teman sebayanya bersekolah, sementara ia disibukkan dengan jadwal manggung. Seakan tak mau larut dalam kebimbangan, Lesti berupaya untuk selalu mensyukuri nikmat rezeki yang kini sedang diberikan Tuhan padanya.

"Ketika dede pagi pagi mau berangkat nyanyi, temen temen pada berangkat sekolah. Itu kayak punya rasa iri dalam hati ih harusnya aku berangkat sekolah, tapi di satu sisi dede sangat bersyukur Tuhan memberikan dede rezeki yang melimpah," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING