Okky Lukman dan Lesti D'Academy Nangis Ketemu Jokowi

Jum'at, 08 September 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Okky Lukman dan Lesti D'Academy Nangis Ketemu Jokowi Lesti - Jokowi - Okky Lukman © Istimewa

Kapanlagi.com - Presiden Indonesia, Jokowi menyapa para TKI dan juga Mahasiswa Indonesia yang ada di Singapura pada hari Rabu (6/9) kemarin dalam acara 'Temu Kangen Presiden RI dan Ibu Negara'. Pada kesempatan itu, beberapa seleb Tanah Air juga hadir, seperti Okky Lukman dan Irfan Hakim yang ditunjuk jadi MC, hingga Lesti dan Danang sebagai penyanyi untuk memeriahkan acara.

Lesti mengaku sangat gugup dan juga bahagia karena bisa mewujudkan impiannya bertemu dan tampil di hadapan sosok nomor 1 Indonesia. Saking terharunya, Lesti dan juga Okky bahkan sampai nangis karena bisa mendapatkan kesempatan yang langka tersebut. 

"Bukan nervous lagi. Bener-bener kemarin dede kira dede doang yang deg-degan. Ternyata Kak Oki sama Irfan Hakim juga deg-degan. Sampe Kak Oki itu nangis. Terus dede bilang, 'Kak Oki jangan nangis dong, nanti dede ikut nangis. Cuma dede nggak bisa nahan pas udahannya, 'Ini beneran nggak sih?'. Setidaknya ngeliat dari monitor yang dikasih pertanyaan, terus hadiah gitu. Ya ampun kapan dede dikasih pertanyaan. Dan pertanyaannya masih susah-susah gampang. Nggak (salah lirik) karena nyanyinya nyanyi lagu sendiri. Tapi nervous banget sih," kenang Lest saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Mimpi Lesti jadi kenyataan! © Instagram/lestykejoraMimpi Lesti jadi kenyataan! © Instagram/lestykejora

Pada kesempatan itu, Lesti menyanyikan beberapa lagu, seperti salah satunya Kejora. Dan saat itu, Jokowi pun terlihat sangat menikmati penampilan dari juara ajang pencarian bakat Dangdut Academy season pertama tersebut.

"Ekspresinya Pak Jokowi goyang, tangannya sama kepala. Itu sih, udah. Hadeh karena kan goyang banyak, nggak harus goyang pinggul, nggak harus goyang badan, yang penting ada ekspresi. Keliatan menikmati banget," sambungnya.

Meski cuma ketemu sebentar, namun Lesti mengaku jika dirinya telah memtik banyak sekali pelajaran hidup yang berharga dari sosok Jokowi. Ya, Lesti sangat terkesan dengan sifat humble dan juga membumi yang ditunjukkan pria asal Solo tersebut ketika menyapa WNI yang bekerja di Singapura di acara tersebut.

"Yang pasti sangat sangat humble. Terus memasyarakat sampe kadang dede aja kalo nyanyi kan sebelum naik panggung suka ketemu masyarakatnya dulu, itu kadang kena baretan aja sakit ya. Ini Pak Jokowi salaman sama masyarakat aja bisa sampai 30 menit. Dan yang paling lucu, beliau udah naik ke panggung, saking ada masyarakat yang mau disalamin, dia turun lagi, itu jadi tegoran buat dede. Jadi orang nggak boleh ngukur. Dia mau siapapun, manusia itu di mata Tuhan sama. Motivasi besar buat dede, kita harus menghargai orang-orang dan umat yang ada di dunia ini," pungkas gadis berusia 18 tahun itu.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING