Muncul Keinginan Berhijab, Lesti Akui Masih Belum Siap

Minggu, 21 Mei 2017 20:04 Penulis: Rahmi Safitri
Muncul Keinginan Berhijab, Lesti Akui Masih Belum Siap Lesti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berkah Ramadan dirasakan sederet selebriti yang kebanjiran tawaran pekerjaan di momen puasa kali ini, salah satunya adalah pedangdut muda Lesti. Lesti mengungkap jika kesibukan jadwalnya bakal membuatnya tak bisa berbuka puasa bersama keluarga.

"Manggung, sinetron. Dengan puasa ikhas, akan lancar, namanya puasa buat badan kita sehat. Buka bareng, sahur bareng, buat sekarang buka bareng jarang, mudah-mudahan tahun depan bisa bareng," ujar Lesti saat dijumpai dipreskon launching album 'Hits Religi Terbaik', di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Tak hanya soal karir, Lesti juga berbagi cerita tentang keinginannya untuk mengenakan hijab. Kendati rasa ingin berhijab tersebut sudah muncul, namun ia mengaku masih belum siap dan merasa takut karena alasan berikut:

Lesti belum yakin untuk mengenakan hijab © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLesti belum yakin untuk mengenakan hijab © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
 

"Sebenernya keinginan pastinya pengen, perempuan menutup aurat, tapi aku takutnya masih labil, buka pasang, mau dipikirin mateng-mateng dulu. Bukan pekerjaan, lebih pribadi, takutnya udah dipasang dibuka lagi," ungkap pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Dukungan dari keluarga, khususnya sang mama terus mengalir agar Lesti bisa mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan hijab. Akan tetapi kendala keyakinan dalam dirinya membuat niatan tersebut tak bisa terlaksana dulu untuk sementara waktu. Semoga panggilan hati Lesti untuk segera berhijab segera datang ya, kamu setuju kan KLovers?

"Sudah pernah coba, tapi belum bener-bener dari hati, Insya Allah ke depannya diberikan ilham. Keinginan sangat besar, dari keluarga mama dari dulu nyuruh pakai jilbab," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING