Ketika Lesti Ketemu Dengan Jokowi, Ini Yang Diobrolin

Kamis, 07 September 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ketika Lesti Ketemu Dengan Jokowi, Ini Yang Diobrolin Jokowi - Lesti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari Rabu (6/9) kemarin, Presiden RI, Jokowi terbang ke Singapura untuk mengisi acara Temu Kangen Presiden RI. Pria kelahiran Solo itu menyapa para TKI dan juga mahasiswa Indonesia yang ada di sana. Dan acara itu juga dimeriahkan dengan penampilan dari juara ajang pencarian bakat D'Academy season pertama, Lesti.

Tampil di hadapan Jokowi, Lesti mengaku sangat bangga. Ia bahkan sampai tak bisa tidur setelahnya, karena masih tidak percaya dengan apa yang Ia alami. Lesti berharap, ini bukan penampilan terakhirnya di depan Jokowi.

"Itu dalam rangka acara temu kangen Presiden RI di Singapura. Jadi warga masyarakat Indonesia yang ada di sana, yang bekerja dan mahasiswa di sana, temu kangennya kemarin itu di kedutaan Indonesia di Singapura. Tanggal 6 Bulan September 2017," ujar Lesti ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

"(Nyanyi) Lagu kejora, itu rasanya sampe dede nggak bisa tidur, bener nggak sih dede tadi nyanyi di depan Pak Jokowi? Dan yang paling bangga lagi, Pak Jokowi ngikutin Dangdut Academy. Aduh seneng banget sih. Mudah-mudahan Pak Jokowi buat next timenya dede dikasih kesempatan lagi untuk bekerjasama menghibur warga masyarakat atau menghibur warga Indonesia yang ada di Singapura, bisa silaturahmi dengan mereka," sambungnya.

Mimpi Lesti jadi kenyataan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMimpi Lesti jadi kenyataan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bisa bertemu, apalagi tampil di hadapan orang nomor 1 di Indonesia adalah mimpi besar dari Lesti. Seperti diketahui, sebelumnya gadis berusia 18 tahun ini juga sempat ketemu dengan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama. Pertemuan dengan Jokowi inipun semakin melengkapi impiannya tersebut

"Iya (impian) banget. Karena kemarin bertemu dengan raja dangdut udah. Terus satu lagi yang belum ketemu sama orang nomor satu di Indonesia. Kemarin sempet dede lihat konser Ari Lasso nyanyi di depan Pak Jokowi, terus mikir, 'Dede kapan ya? Mudah-mudahan dede suatu saat diberi kesempatan nyanyi di depan Pak Jokowi'. Eh bener dengan waktu yang cepat kemarin dede nyanyi di depan Pak Jokowi," lanjutnya.

Lalu apa saja yang diobrolin Lesti dan Jokowi ketika ketemu? "Ngobrol iya sempet. Yang diomongin kemarin, 'Waktu itu kan kamu masih kecil, sekarang umurnya berapa? Terus bilang saya suka nonton kamu. Kemarin kan dede nonton sama Danang ya. Pak Jokowi bilang, 'Saya suka nonton kamu sama Danang'," pungkas Lesti dengan mata berbinar-binar.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING