SELEBRITI

Kartika Putri Anggap Wajar Gigi Tak Mau Mati Demi Raffi Ahmad

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 26 April 2017 08:15

Kartika Putri Anggap Wajar Gigi Tak Mau Mati Demi Raffi Ahmad

Kapanlagi.com - Program talkshow Hitam Putih yang mengundang Nagita Slavina sebagai bintang tamu langsung menjadi viral. Hal itu karena Deddy Corbuzier berhasil membuat Gigi menangis dengan pertanyaan-pertanyaan cerdas namun menohok khasnya.

Salah satu bentuk jawaban yang menjadi perdebatan adalah ketika Gigi mengaku rela mati demi anaknya. Sayangnya, bintang film DEALOVA itu juga terang-terangan menyebut jika dirinya belum tentu mau mati demi suaminya, Raffi Ahmad.

Bila statement itu dianggap kontroversial bagi banyak orang, namun tidak bagi Kartika Putri. Menurutnya, sungguh wajar bila seorang ibu rela menukar nyawa demi hidup anaknya.

"Saya pun mungkin suatu hari nanti akan jawab seperti itu. Saya juga sempet tanya ke mama saya, dia juga berkomentar yang sama," ucap Kartika ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Kartika juga rela mati demi seorang anak © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKartika juga rela mati demi seorang anak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Lantas mengenai jawaban Gigi yang belum tentu mau mati demi Raffi, pernyataan tak jauh beda juga dilontarkan Kartika sebagai sahabat. "Kalau (mati) demi suami, ya entar dulu. Kan posisi mereka berjuang untuk istri. Semua orangtua pasti akan rela mati demi anaknya " tutup wanita yang pernah dekat dengan kakak laki-laki Jessica Iskandar ini.

Kalau menurut KLovers sendiri ucapan Gigi di atas pantas diperdebatkan apa tidak? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!

Urusi Rumah Tangga Raffi Ahmad, Kartika Putri Ungkap Fakta Haters

Jelang Tahun Baru, Kartika Putri Belum Temukan Jodoh Yang Tepat

Tahun 2017, Kartika Putri Tak Punya Target Khusus Untuk Diraih

Kartika Putri Galau Liburan ke Inggris, Amerika Atau Indonesia

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -