SELEBRITI

Kartika Putri Sempat Dibuat Cemburu Saat Dengar Kata Pertama yang Diucapkan Sang Anak

Selasa, 14 Januari 2020 15:20 Penulis: Louvina Gita

Kartika Putri - Habib Usman (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Usai melahirkan pada 18 Oktober 2019 lalu, kini Kartika Putri disibukkan dengan rutinitas sebagai seorang ibu baru. Diberi nama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira, putri cantik Kartika dan Habib Usman bin Yahya itu sekarang sudah mulai banyak bergerak.

"Alhamdulillah udah bisa gerak kanan gerak kiri, kepalanya udah bisa dibangunin kayaknya udah pengin tengkurap," ucap Habib Usman ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (13/1).

Kartika menambahkan, Khalisa juga sudah mulai bawel. "Iya udah bawel, udah bisa reaksi liat jauh fasenya dua bulan tapi masuk tiga bulan perkembangannya emang lebih cepet tapi alhamdulilah sehat yang penting," katanya.

1. Gara-gara Doktrin

Kartika menceritakan, kata pertama yang diucapkan sang anak adalah panggilan untuk Habib Usman. Menurutnya hal ini bisa terjadi lantaran suaminya itu sering menyanyikan lagu yang berisi panggilan tersebut.

"(Kata pertamanya) Abaa, ikhlas aja lah udah soalnya didoktrin Habib punya lagu ‘khalisa anaknya aba, sayangnya aba’ tiap kali habib gendong didoktrin kalimat itu. Sampai anaknya pertama kali ngomong, ‘ba aba’ aku cuman yang aaaah sebel banget," ungkapnya.

2. Sempat Cemburu

Gara-gara Khalisa lebih dulu mengucapkan panggilan untuk sang ayah, Kartika mengaku sempat dibuat cemburu. Apalagi ia merasa kalau dirinya yang selama ini lebih banyak mengurus buah hati pertamanya itu.

"Iya lah (cemburu) aku lagi nyusuin tiba-tiba ngomongnya Aba, kenapa? Kan aku yang capek. Tapi yaudah gapapa lah tapi aku tahu karena didoktrin gitu," ujar Kartika.


REKOMENDASI
TRENDING