SELEBRITI

Sibuk Asuh Bayi, Kartika Putri Akui Itu Sebagai Momen Seru Bersama Suami

Senin, 28 Oktober 2019 14:20 Penulis: Sora Soraya

Kartika Putri - Habib Usman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik yang sudah hijrah, Kartika Putri belum lama ini resmi berganti status menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertama dari hasil pernikahannya bersama sang suami tercinta, Habib Usman bin Yahya.

Kartika Putri melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira itu lewat persalinan normal di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bukan hal mudah bagi perempuan yang akrab disapa dengan nama Karput itu untuk mengurus sang buah hati. Apalagi, ia baru pertama kali menjadi seorang ibu untuk anaknya tersebut.

1. Belajar Banyak dari Suami

Hal ini membuat Kartika Putri menerima banyak bantuan dari sang suami soal hal apapun yang tidak bisa dilakukan. Bahkan Kartika pun sampai belajar cara mengurus bayi, terutama cara menyusui sang bayi sambil berbaringan.

"Aku kan sekarang nggak bisa susuin sambil tidur, nah Habib setting tempat duduk yang nyaman gitu. Memang jadi banyak belajar banget sih dari Habib karena kan aku baru nih jadi ibu menyusui," ujar Kartika Putri di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

2. Tetap Seru Meski Sibuk

Selain itu, hingga saat ini apapun yang berhubungan dengan mengurus sang buah hati selau dilakukan secara bersama-sama dengan sang suami. Meski demikian, kesibukannya dalam merawat sang putri bersama Habib adalah hal yang sangat seru.

"Selalu dikerjakan bareng sih. Semua ini juga masih baru banget buat aku, jadi aku butuh banyak bantuan dari Habib. Pokoknya seru sih, apa-apa bareng suami," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING