SELEBRITI

Ini Alasan Kartika Putri Belum Perlihatkan Wajah Bayinya ke Publik

Senin, 28 Oktober 2019 08:45 Penulis: Sora Soraya

Habib Usman - Kartika Putri © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya tengah berbahagia karena kelahiran anak perempuan pada Jumat (18/10) lalu. Meski sudah lebih dari sepekan lahir ke dunia, sang putri yang diberi nama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira hingga saat ini belum diperkenalkan ke publik oleh keduanya.

"Habib bilang, boleh posting, tapi jangan kaget kalau nanti anaknya jadi rewel. Selain itu, juga kita pokoknya nunggu punya pola yang bener dulu. Sampai sekarang aja tuh kita cuma tiga jam tidur," kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Bayi Kartika Cepat Haus

Wanita kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini rupanya juga ingin memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati. Meski setiap jam sekali harus memeriksa popok, Kartika Putri mengaku jika bayinya itu sangat cepat haus.

"Karena setiap sejam sekali harus memeriksa popoknya, kasih ASI. Karena memang ini bayinya perempuan, tapi ASI-nya cepet banget kayak laki-laki," kata artis cantik berusia 28 tahun itu.

2. Sudah Bikin Akun Instagram

Selain itu, hampir semua penawaran mendukung produk atau endorse yang ditawarkan pada sang buah hati juga tidak membuat Kartika luluh untuk memperlihatkan bayinya ke publik. Namun ia tetap pada pendiriannya untuk menunggu waktu yang tepat, meski ia mengaku sudah membuat akun Instagram khusus untuk bayinya.

"Itu mah udah dari hamil (tawaran endorse), udah dari hamil rezekinya. Sampai sekarang udah masuk lah beberapa. Tapi untuk masalah postingan, aku tunggu dulu lah ya, adaptasi dulu nih sama baby-nya. Sebenernya sih udah nggak sabar gitu untuk posting. Iya udah ada akun sendiri, tapi kalau untuk apa-apa pasti ke akun aku lah biar rame," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING