SELEBRITI

Bayinya Harus Jalani Perawatan, Kartika Putri Ungkap Kesedihan dan Minta Doa

Minggu, 27 Oktober 2019 16:30 Penulis: Louvina Gita

Kartika Putri (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Jumat, 18 Oktober 2019 lalu, Kartika Putri melahirkan bayi perempuan cantik yang kini diberi nama Khalisa Aghnia Bahira. Sayangnya, belum genap seminggu pasca dilahirkan, Khalisa harus menjalani perawatan.

Melansir akun instagram milik Kartika, putri kecilnya itu terlihat sedang berada di dalam sebuah box bayi yang disinari cahaya biru.

Melihat kondisi buah hatinya yang kurang sehat, tentu membuat hati Kartika sebagai seorang ibu sedih. "Sedih lihatnya gelisah dan nggak nyaman, pas dipeluk saat menyusui @khalisaworld langsung tenang lagi," ujar Kartika.

1. Minta Doa Kesembuhan

Istri Habib Usman ini pun meminta doa demi kesembuhan buah hatinya itu. Ia berharap agar Khalisa bisa segera pulang dan selalu ada dalam pelukannya setiap saat.

"Mohon doanya ya buat kesehatan @khalisaworld biar cepet sehat dan pulang ke rumah dan pelukan sama aku all the time lagi," harapnya.

Rupanya Khalisa tengah mengalami sakit kuning. "Khalisa sakit kuning, diperiksa (tingkatnya 17) Jadi harus di inkubator selama 48 jam. Doain aja ya biar sehat walafiat," kata Habib Usman.

2. Jalani Persalinan di Rumah

Ada cerita menarik dari proses kelahiran Khalisa. Kartika Putri memilih untuk menjalani persalinan di rumah dengan bantuan tenaga medis yang mumpuni. Meski persalinan yang dijalani akhirnya berjalan lancar, Kartika mengaku kalau dirinya takut masyarakat meniru apa yang ia lakukan.

"Aku sempet kepikiran gimana ya kalau orang-orang pada ikut lahiran di rumah? Kalau aku kan sudah ready banget, check baby-nya sehat, ahli medis juga mantep. Takutnya malah menginspirasi orang lain. Don't try this at home ya," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING