SELEBRITI

Kartika Putri Sempat Panik Sampai Nangis Saat Tahu Anaknya Sakit

Minggu, 27 Oktober 2019 17:06 Penulis: Louvina Gita

Kartika Putri - Habib Usman (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Anak Kartika Putri dan Habib Usman, Khalisa Aghnia Bahira harus menjalani perawatan selama dua hari di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta. Menurut penuturan sang ayah, Khalisa sudah dibawa ke rumah sakit sejak Sabtu (26/10) kemarin.

"Khalisa sakit kuning diperiksa (tingkat bilirubinnya) 17, jadi harus di-inkubator selama 48 jam. Doain ajaa yah biar sehat walafiah. (Dirawat) di RS Brawijaya dari kemaren malem," tutur Habib Usman saat dihubungi via WhatsApp, Minggu (27/10).

1. Muncul Gejala Sejak Kemarin

Bayi yang dilahirkan 18 Oktober 2019 lalu itu awalnya mulai terlihat mengalami gejala sakit kuning sejak hari Sabtu. Mengetahui hal itu, Habib dan Kartika langsung membawa Khalisa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

"Dari kemaren nguning, terakhir kita bawa ke rumah sakit, kita periksa ke dokter, langsung periksa darah," ungkap Habib Usman.

2. Panik Sampai Nangis

Saat mengetahui buah hatinya sakit, Habib Usman menyebut bila Kartika Putri sempat panik. Perempuan berusia 28 tahun itu pun bahkan sampai menangis karena tak tega. "Panik sampe nangis karena nggak tega ngelihatnya dan pas diambil darahnya juga nggak berani ngelihat," ceritanya.

Beruntung, kini Kartika sudah mulai tenang. Kepanikannya muncul karena ini pertama kalinya bagi Kartika mengalami kejadian yang menimpa putri kecilnya itu.

"Iya (sudah lebih tenang). Alhamdulillah saya tenangin soalnya kan anak pertamanya dia, jadi dia panik. Sekarang sudah tenang," tutup Habib Usman.


REKOMENDASI
TRENDING